Amel Carla dan Salshabilla Temukan Keluarga Baru

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 04 Desember 2017
Amel Carla dan Salshabilla Temukan Keluarga Baru
Hanggini, Salshabilla, Amel Carla, Shirin Al Atrhrus dan DAri Al Athrus (foto: MerahPutih/Raden Yusuf Nayamenggala)

Semenjak berakting di sitkom Suami-suami Takut Istri, Amalia Nuril Aqmarina atau biasa dikenal sebagai Amel Carla mulai dikenal publik. Kini ia pun tergabung dalam manajemen Eksis Banget di bawah Gushcloud Entertainment.

Remaja kelahiran Bontang, 21 Juli 2001 itu pun mengaku senang dan juga nyaman dapat bergabung dalam management itu. apalagi setelah bergabung di tahun 2016 lalu, Amel sudah mengganggap Esksis banget seperti rumahnya sendiri.

"Surprise banget yah, Orang-orangnya juga asik baik banget disini, Udah kayak di rumah sendiri," ucap Amel di Senayan City, Jakarta.

Hal yang senada pun dilontarkan Salshabilla. Remaja yang berkarir di budang seni peran dan tarik suara itu merasa Eksis Banget memberikan nuansa kekeluargaan yang begitu erat. Selain itu Salshabilla sangat terbantu dalam pembuatan lagu dan mengolah vokal.

"Seru sih, jadi pertama kali masuk Eksis Banget, aku masih sendiri sama Amel. Aku di sini merasa kekeluargaan banget. Ketemu orang-orang baru, Bahkan, yang ngurusin juga baik-baik banget," tutur Salshabilla.

"Aku udah bergabung dari tahun 2016 hingga sekarang, Eksis Banget membantu menciptakan lagu dan olah vokal saya, sehingga saya dapat mengeluarkan single 'Malaikat Baik' dan 'Cerita Kita' di tahun 2017," lanjutnya.

Sementara itu CEO Gushcloud Entertainment, Althea Lim, menuturkan, kini Eksis Banget telah memiliki lima artis di bawah manajemennya yaitu, Salshabilla (@salshabillaadr), Hanggini (@hanggini), Amel Carla (@amelcarla), Shirin Al Athrus (@shlreeenz) serta Darin Al Athrus (@darieenz), dengan harapan untuk kedepannya eksis banget dapat memunculkan banyak talenta berbakat tanah air.

"Kini Eksis Banget telah resmi dikelola langsung oleh Gushcloud Entertainment. Kami berharap, dapat memunculkan lebih banyak talenta berbakat yang diharapkan menjadi bintang baru di masa mendatang," ujar Althea Lim. (*)

Simak juga artikel menarik lainnya yuk Tercecer di Bandara, Syahrini Bikin Geger dengan Luapan Kekesalan Manjah

#Artis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan