Yuk Rasakan Dipijat Pakai Bambu di Bambu Spa

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 29 April 2017
Yuk Rasakan Dipijat Pakai Bambu di Bambu Spa
Ilustrasi pijat spa

Bambu Spa memang telah menjadi pilihan bagi yang ingin merasakan relaksasi dengan dipijat melalui medium bambu. Pasalnya, selain sensasi yang berbeda, bambu mengandung magnesium dan penghantar panas yang baik.

Trisya Suherman, Founder Bambu Spa mengatakan pemijatan oleh bambu secara rutin bisa mempercepat kerja metabolisme tubuh. Alhasil lemak akan terbakar sehingga bisa menurunkan berat badan yang ideal dengan mudah dan cepat.

"Pijat dengan bambu buat lebih rileks dan kulit lebih cerah. Ini sangat bagus sekali untuk yang sedang pegal, pikiran bad mood, kalau dipijat dengan bambu rasanya beda," katanya di Bambu Spa cabang Serpong, Jumat (28/4).

Merahputih.com / Muchammad Yani

Meski demikian, bambu yang dipakai juga tidak sembarangan. Pasalnya bambu yang dipakai adalah bambu tamiang, yakni bambu yang biasa dipakai untuk membuat suling, joran dan barang kerajinan tangan lainnya. Bambu ini adalah bambu asli Indonesia yang pertama kali tumbuh di Sumatera.

"kurannya ada tiga 40 cm, 30, cm dan 20 cm. biasanya yang 40 cm dipake buat daerah punggung, yang 30 cm buat daerah betis dan paha, kalau 20 cm itu buat lengan," lanjutnya.

Bagi yang ingin merasakan pijatan bambu, Anda bisa datang langsung ke Bambu Spa. Sejauh ini sudah ada 11 Bambu Spa yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya adalah di Scientia Square Spark, Serpong.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca 4 Jus Buah untuk Memulai Hari Anda

#Spa Massage #Salon Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan