Yuk, Cicipi Lezatnya Hokkaido Baked Cheese Tart yang Kekinian Instagram @hokkaidoau

Dessert atau hidangan penutup merupakan salah satu makanan yang disajikan jika setelah mencicipi hidangan utama. Makanan ini biasanya terdiri dari makanan yang manis seperti coklat ataupun keju.

Sebenarnya, dessert sendiri berasal dari bahasa Perancis dan terbilang perkembangannya relatif baru. Namun sejak berkembangnya zaman dessert pun menjadi salah satu makanan yang paling ditunggu oleh para pencinta kuliner di manapun berada.

Kini, di Jakarta, tepatnya di mal-mal besar, sudah banyak berbagai macam dessert, salah satunya adalah bernama Hokkaido Baked Cheese Tart. Kue yang mirip dengan pie susu oleh-oleh khas Bali ini merupakan kue yang berasal dari Negeri Sakura, Jepang.

Instagram @hokkaidoau
Instagram @hokkaidoau

Makanan ini juga memiliki rasa manis dengan tambahan krim keju yang lembut dan meleleh di dalamnya. Hokkaido Baked ini tidak hanya ada di Indonesia saja, tetapi juga ada di berbagai negara seperti Kuala Lumpur, Singapura, dan Australia.

Untuk Kalian yang penasaran dan ingin mencicipinya, coba saja datang ke Senayan City, Lantai Lower Ground, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Sahabat Merahputih cukup membawa uang sebesar Rp 100.000 saja, dan ini sudah bisa mencicipi dessert untuk dua orang.

Selain Hokkaido Baked, ada juga loh dessert yang juga kekinian banget di Jakarta. Mau tau artikelnya? Baca di sini: Pablo, Camilan Kekinian yang Menggoda Lidah



Zahrina Idzni

LAINNYA DARI MERAH PUTIH