Young Boys, Talenta Kebanggaan Indonesia di Asia's Got Talent

Ana AmaliaAna Amalia - Kamis, 23 April 2015
Young Boys, Talenta Kebanggaan Indonesia di Asia's Got Talent
Screenshoot YouTube

MerahPutih Celeb - Asia tengah mencari bakat para insan-insan dengan berbagai talenta melalui Asia's Got Talent. Berbagai aksi memukau dari para kontestan se-Asia membuat acara ini sangat spektakuler dan megah.

Diselenggarakan di Singapura dengan para juri ternama seperti David Foster, Melani C, Vanness Wu, dan Anggun C. Sasmi membuat acara ini semakin seru dan di nanti.

Berbagai masyarakat asia dengan begitu banyak talenta ikut serta menunjukan bakat mereka di mata dunia. Salah satu talenta dari Indonesia yang berhasil mencuri perhatian para juri adalah 'Young Boys'.

Beranggotakan anak-anak muda berbakat, Andre (24), Kenan (22), Yongky, dan Rio 'Young Boy' berhasil mendapat empat 'yes' dari para juri.

'Young Boys' merupakan para musisi muda terampil dari Jakarta yang mampu menciptakan nuansa musik mereka sendiri. Musik mereka digambarkan sebagai musik kontemporer yang aktraktif dan theatrical.

Ketiganya bertemu di sebuah kelas musik pada 2006, saat itulah 'Young Boys' terbentuk. Secara bersama-sama mereka mampu memainkan 23 instrumen sekaligus.

Harapan para anak muda ini adalah membuat musik Indonesia berjaya di mata dunia. Mimpi besar mereka adalah menjadi musisi kelas dunia, seperti yang dikutip dari web resmi Asia's Got Talent.

Well, sukses terus buat 'Young Boys', semoga bisa terus melangkah sampai final dan mampu terus mengharumkan nama Indonesia.

BACA JUGA:

Lili Aulya X Factor Indonesia 2015 akan Lebih Hebat dari Fatin Shidqia

Nadira Arisanty, Suara Emas dari Samarinda di X Factor Indonesia 2015

Lagi, Hijaber Bersuara Emas Hadir di X Factor Indonesia

 

 

#Artis Muda Berbakat
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan