Xperia Z5 akan Terima Pembaruan Kamera

Fadhli Fadhli - Rabu, 18 November 2015
Xperia Z5 akan Terima Pembaruan Kamera
Xperia Z5 Permium. (Foto: PCPOP)

MerahPutih Teknologi - Belum lama menyambangi pasaran, Sony sudah memberikan pembaruan perangkat lunak pada Xperia Z5. Ponsel premium Sony ini menerima pembaruan pada perangkat lunak kameranya pada Senin (16/11).

Kamera Sony Xperia Z5 sebenarnya merupakan yang terbaik di kelasnya. Mungkin karena masih merasa kurang puas, Sony memberikan beberapa fitur baru untuk menghasilkan gambar yang lebih baik.

Perubahan yang terlihat, seperti dikatakan Android Authority, antara lain pada tampilan antar muka yang lebih minimalis dan penambahan beberapa fitur baru untuk mde pengambilan gambar.

Perpindahan dari mode manual ke mode otomatis dan sebaliknya pun kini dapat dilakukan dengan hanya menggeser, seperti melakukan perpindahan dari mode kamera foto ke video.

Beberapa pengaturan juga dapat diakses dengan hanya melakukan gerakan menggeser di layar, salah satunya untuk menyesuaikan foto hasil bidikan anda. Secara garis besar, pembaruan dibuat hanya agar tampilan terlihat lebih ramah dan praktis.

Pembaruan ini berlaku untuk Xperia Z5, Z5 Compact dan smartphone Z5 Premium. Beberapa pengguna dari beberapa negara mungkin akan melihat pembaruan pada Senin lalu, namun untuk pelanggan di zona lainnya akan menerima pembaruan sedikir lebih lama.

 

BACA JUGA:

  1. Valkyrie, Pesawat Pribadi Tercepat
  2. Fossil Luncurkan Android Wear
  3. Facebook Buat Fitur Identifikasi Korban Tragedi Paris
  4. BlackBerry Rilis Emulator untuk BlackBerry Priv
  5. Stiker Isyana Sarasvati Resmi Hadir di LINE
#Sony #Xperia Z5
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan