Wow, Harga Sepeda Dani Pedrosa Rp70 Juta Lebih Dany Pedrosa (Foto Instagram)

MerahPutih, Otonews-Menjadi raja balap motor, rupanya tidak membuat pebalap MotoGP Dani Pedrosa gengsi untuk mengendarai sepeda.

Hal itu nampak lewat sebuah foto yang diunggah oleh pebalab berdarah Spanyol ini di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut Dani nampak tersenyum bahagia berpose dengan sebuah sepeda di sirkuit balap Mugello, Italia beberapa waktu lalu

Yah, pebalab satu ini memang sangat menyukai sepeda. Dani memang pernah mengakui sebagian besar waktu luangnya di musim panas digunakannya untuk bersepeda di jalanan. Tidak itu saja Dani juga pernah mengemukakan bahwa dirinya memilih untuk menjadi seorang pengendara sepeda bila tidak menjadi pebalap MotoGP.

Tidak tanggung-tanggung sepeda yang menjadi pilihan Dani adalah sebuah sepeda balap Pinarello Dogma F8. Sepeda ini dikembangkan oleh produsen mobil Jaguar yang bermitra dengan Team Sky. Sepeda ini memiliki rangka baru yang lebih aerodinamis dengan perbaikan pada wheelbase dan geometrinya.

Dalam pengujian terowongan angin, Dogma F8 terbukti 26,1 persen lebih aerodinamis dibanding Dogma 65.1 pendahulunya, serta 9 persen lebih ringan berkat penggunaan material serat karbon Torayca T1101K dari pemasok Toray.

Untuk harga, Pinarello Dogma F8 lewat situs resminya dibanderol dengan harga pabrikan sebesar US$5.300 atau sekitar Rp70 juta lebih. (Man)

Baca Juga:

Dani Pedrosa Antusias Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017

Tanggapan Valentino Rossi Soal Kembalinya Dani Pedrosa

Dani Pedrosa Kecewa Usai Terjatuh di GP Le Mans

 

 


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

YOU MAY ALSO LIKE