Wisata Berwawasan Pendidikan di WoW Citra Raya Tangerang

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 08 Desember 2016
   Wisata Berwawasan Pendidikan di WoW Citra Raya Tangerang
Taman Air salah satu wahana di World of Wonders (WoW) Citra Raya, Tangerang (Foto: MP/Widi Hatmoko)

MerahPutih Wisata - Liburan sekolah, Natal dan tahun baru sebentar lagi tiba. Saatnya pula menentukan tempat wisata mana yang menyenangkan, dan bisa membuat keluarga, terutama anak-anak bisa menikmati keceriaan sepanjang liburan.

Namun, tidak perlu khawatir, karena World of Wonders (WoW) Citra Raya,Tangerang menawarkan wahana permainan yang edikatif, dan berwawasan pendidikan. WoW terletak disekitar kawasan Mardi Gras, dekat patung bunderan tiga Citra Raya Tangerang.

Jarak tempuh dari Jalan Raya Serang Km 14, atau dari gerbang utama Citra Raya sampai ke Wow hanya sekitar 5 menit. Pengunjung yang tidak membawa kendaraan sendiri, juga tersedia angkutan umum, naik dari gerbang Citra Raya. Sedangkan pengunjung dari wilayah kota Tangerang atau kotaTangsel juga tersedia angkutan shuttle; dari kota Tangerang bisa naik shuttle dari Tangcity Mal, dan dari kota Tangsel bisa naik shuttle dari BSD Juntion.

Miniatur Menara Pisa di WoW Citra Raya (Foto: MP/Widi Hatmoko)

Manager Marketing WoW Citra Raya Tangerang, Erwin Hidayat mengungkapkan, saat ini WoW memiliki sekitar 30 wahana, baik permainan maupun edukatif. “Ada sekitar 30 wahana permainan, termasuk miniatur 7 keajaiban dunia. Permainan air juga ada, termasuk taman satwa, taman tekno,” ujar Erwin Hidayat kepada merahputih.com, Rabu (7/12).

Erwin juga mengungkapkan, di setiap sudut wahana di WoW, terdapat tempat-tempat kuliner yang bisamenjadi destiasi kuliner bagi pengunjung WoW. Selain itu, WoW mimiliki area parkir yang cukup luas, baik untuk kendaraan bus, maupun kendaraan pribadi.

Harga tiket masuk (HTM) ke WoW, weekday (Selasa – Jumat) Rp60,000 (30 wahana) Max 2x, weekend (Sabtu – Minggu) dan hari libur Nasional Rp70.000 (30 wahana) Max 2x. Namun, harga tiket dapat berubah sewaktu- waktu tanpa pemberitahuan.(Wid)

BACA JUGA:

  1. Novotel Tangerang Destinasi Keluarga dan Kru Maskapai Penerbangan Internasional
  2. Novotel, Hotel Bintang 4 Bertaraf Internasional Pertama di Tangerang
  3. Rano Karno: Hotel JHL Solitaire Jawab Tantangan Pariwisata Banten
  4. Topping Off JHL Solitaire, Hotel Bintang 5 Pertama di Tangerang
  5. Grage Sangkan Hotel Spa Adopsi Terapi Air Panas dari Jerman
#World Of Wonders (WoW) #Citra Raya
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan