Wilshire, Fancy Dining di Area Senopati Suasana Wilshire (www.archilovers.com)

Area Senopati, Jakarta Selatan menjadi salah satu area yang cukup populer saat ini dengan hadirnya beragam kafe dan restoran yang menyajikan konsep tempat maupun makanan yang unik. Salah satunya adalah Wilshire, yang pindah ke lokasi Senopati sejak tahun 2015.

Interiornya tampak klasik sekaligus mewah, suasananya pun terbilang romantis dan nyaman. Makanan yang disajikan cukup beragam, dari menu Barat hingga Timur, dan semuanya dapat Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp45.000++ hingga Rp275.000++.

Slow Cooked 55 Degree Wagyu (instagram.com/claudisfoodjournal)

Salah satu menu andalan Wilshire yang Sahabat Merahputih patut coba adalah Slow Cooked 55 Degree Wagyu. Seperti pada foto di atas, potongan daging wagyu disajikan dengan saus jamur, salad segar, dan juga keripik ubi yang renyah dan manis. Perpaduan daging wagyu yang empuk dan juicy dengan saus yang nikmat tentunya sangat sayang untuk Anda lewatkan. Tunggu apa lagi, nikmati makan malam mewah dan romantis Anda hari ini di Wilshire.

Jika Sahabat Merahputih sudah pernah mencicipinya, atau punya alternatif fancy dining lainnya, beri tahukan kepada Merahputih.com dengan menulis di kolom komentar.

Baca pula artikel tentang restoran berkelas lainnya di Jakarta Selatan berikut ini: Restoran Jerman Tertua di Jakarta, Die Stube.



Stella Maris

YOU MAY ALSO LIKE