We Born to Ride di HUT 3 Barcode

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Minggu, 19 April 2015
We Born to Ride di HUT 3 Barcode
Back Born Community Depok (Barcode) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-3 semalam, Sabtu, (18/4) di Kota Kembang Depok, Jawa Barat. (MerahPutih/Abdi Kurniawan)

MerahPutih Otonews- Back Born Community Depok (Barcode) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-3 semalam, Sabtu, (18/4) di Kota Kembang Depok, Jawa Barat. Event ini menghadirkan 1000 komunitas dari wilayah Jabodetabek. Panggung hiburan, doorprize dan lain sebagainya merupakan rangkaian acara.

Menurut Ketua Panitia HUT ke-3 Barcode, Bro Arif, event ini merupakan peringatan ulang tahun komunitas motor batangan yang bermarkas di Depok ini. Adapun temanya adalah "We Born to Ride".

"Selain untuk memperingati HUT Barcode ke-3, tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi antar komunitas motor yang ada di Depok dan Jabodetabek. Terdaftar ada 1000 komunitas yang hadir di sini dari Jabodetabek. Depok saja ada 250 komunitas yang turut ramaikan acara ini," ucap Bro Arif, kepada merahputih.com semalam.

Acara yang dimulai sejak pukul 19.00 hingga pukul 00.00 WIB ini menyuguhkan penampilan DJ yang mengundang perhatian para undangan untuk menggoyangkan badannya. Apalagi ketika lady wash tampil. Mata para bikers terfokus pada acara tersebut. Tak ketinggalan, doorprize juga diberikan kepada pengunjung yang beruntung di momen HUT tersebut.

"Setelah acara ini, paling tidak dua minggu, kita akan mengadakan pergantian pengurus baru periode 2015 dan akan melantik 6 calon member Barcode," kata Bro Arif dengan nomor registrasi anggota 022 ini.

Di puncak acara, pengurus dan anggota Barcode serta disaksikan para tamu yang hadir, mereka meniup lilin di atas kue ulang tahunnya. (aku)

 

Baca Juga

Besok, Pembalap Indonesia Optimis akan Juarai Asia

520 AHASS Ikuti Kontes Mekanik dan Service

Cara Menghilangkan Bau Rokok dari Dalam Mobil

7 Srikandi Indonesia Naik Motor, Gubernur NTB Naik Sepeda di Acara Baksos IWBW

7 Srikandi Ini akan Angkat Budaya Indonesia Melalui Touring

#Barcode #Komunitas Motor
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan