Property Home Lifestyle

Warna Putih dan Coklat Jadi Trend Dekorasi 2017

Warna Putih dan Coklat Jadi Trend Dekorasi 2017

Tampilan dekorasi sepanjang tahun 2017 beberapa pengamat design interior banyak didominasi oleh warna putih dan coklat.

Designer interior LenkAline Marselin Kartika memprediksikan sepanjang tahun 2017 ini warna interior rumah akan banyak didominasi oleh warna putih dan coklat.

"Kalau saya melihat sekarang ini warna putih pada dinding yang dikombinasikan dengan warna coklat yang berasal dari material bangunan yang digunakan, hal ini membawa kesan natural," kata Marselin saat dihubungi merahputih.com melalui pesan singkat, Selasa (10/1).

Selain itu, untuk warna pada ruangan keluarga dan kamar tidur anak sebaiknya cenderung berwarna agar nuansa ruangan lebih hidup dan tidak membosankan.

Berikut ini contoh ruangan menggunakan warna putih dan coklat yang akan menjadi trend di tahun 2017 yang bisa jadi rujukan dan pilihan Mitra MP:

1. Perpaduan warna hitam Putih

Perpaduan warna hitam putih menjadi kombinasi warna untuk dibagian luar ruang tamu. Namun, unsur warna coklat pada matrial yang digunakan agar ruangan terlihat lebih hangat.

Trend warna 2017

2. Warna putih

Ruangan diberi warna putih sebagai latar belakang ruangan, dikombinasikan dengan usur warna lain agar nuansa cerah dan lebih hidup.

Trend warna 2017

3. Hitam dan Coklat

Kedua warna ini terlihat kental dengan suasana hangat. Kedua warna ini menjadi trend pada tahun 2017 ini, agar lebih hangat dan teduh. Namun, tidak mengurangi nilai keasrihan ruangan.

Trend warna 2017

Bagaimana Mitra MP setelah membandingkan warna putih dan coklat jadi trend dekorasi 2017. Apa warna pilihan kamu untuk jadi warna dekorasi rumah atau ruangan pribadi, putih atau coklat?

Tags Artikel ini

Related artikel

Tranding Tags

Yuk ngobrol dengan kami