Warga Rusun Pinus Elok Sambut Gembira Fasilitas Bus Gratis

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 18 Januari 2016
Warga Rusun Pinus Elok Sambut Gembira Fasilitas Bus Gratis
Feeder Bus Transjakarta Rusunawa Pinus (Foto: MerahPutih/Aditya Iman)

MerahPutih Megapolitan - Bus Feeder Transjakarta untuk warga penghuni Rumah Susun Sewa (Rusunawa) telah beroprasi sejak Minggu (17/1) kemarin.

Pantauan merahputih.com di Rusunawa Pinus Elok Blok, Penggilingan, Jakarta Timur, terlihat antusiasme warga mendapat fasilitas bus gratis tersebut.

Salah satu petugas Fedeer Bus Way, Sagala Hutasoit mengatakan jumlah armanda di rusun Pinus Elok ada Dua armada. Masing-masing kedatangan dengan selang waktu setengah jam.

"Jumlah armada ada dua, satu di Pinus satu di Gebang. Trayeknya dari Pinus Elok ke Walikota Jaktim dan rusun Pulo Gebang," kata Sagala saat ditemui merahputih.com di rusun Elok, Senin (18/1).

Menurutnya, perjalanan rute tersebut dapat ditempuh satu hingga satu setengah jam sekali perjalanan. Dia menambahkan warga banyak terbantu dengan adanya program tersebut.

"Batas perjalanannya 1 hingga 1,5 jam Mas. Banyak warga yang merasa terbantu dan coba mutar-mutar, kebenyakan ibu-ibu sama anak-anak," katanya lagi.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta telah meresmikan program feeder bus way gratis untuk seluruh warga yang terkena relokasi yang berada di rusunawa. Ahok sendiri meresmikan program ini di rusunawa Marunda, Jakarta Utara, kemarin. (Adt)

 

BACA JUGA:

  1. Tak Mau Gabung ke Transjakarta, Ahok: Metromini Pasti Bangkrut!
  2. Angka Kecelakaan Libatkan Transjakarta Menurun pada 2015
  3. PT Transjakarta Butuh Waktu Bisa Naungi PT Metromini
  4. Pakar Transportasi Nilai Buruk Manajemen Transjakarta
  5. KRL Tabrak Bus Transjakarta di Kedoya Disebabkan Supir Main Ponsel
#Rusunawa #Bus Transjakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan