Warga Pati di Jakarta Siap Menangkan Basuki-Djarot

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 09 April 2017
Warga Pati di Jakarta Siap Menangkan Basuki-Djarot
Cawagub petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (tengah) bersama warga Pati se-Jakarta Dukung Ahok-Djarot di Setu Babakan, Jagakarsa, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (9/4). (MerahPutih/Dodi)

Calon petahana gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bertemu warga Pati se-Jakarta di Setu Mangga Bolong, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (9/4). Dalam acara silaturahim itu, Djarot sempat mencicipi bakso jualan warga asli Srengseng Sawah dan menghibur warga dengan menyanyikan dua buah lagu berjudul 'Perahu Layar' dan 'Anggur Merah'.

Acara bertajuk 'Paguyuban Warga Pati se-Jakarta Raya Dukung Basuki-Djarot' dihadiri Bupati Pati H. Haryanto, Wakil Bupati Pati terpilih Saiful Arifin, dan Juru Bicara Sahabat Djarot Lexyndo Hakim.

Dalam kesempatan itu, selain memberikan blangkon kepada Djarot, Bupati Pati H. Haryanto menitipkan warga Pati di DKI Jakarta kepada mantan walikota Blitar itu.

"Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada teman-teman warga Pati atas dukungannya. Semoga kami, Basuki-Djarot bisa menjalankan kembali amanah yang diberikan kepada kami lima tahun ke depan," kata Djarot yang disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Sementara Juru Bicara Sahabat Djarot Lexyndo Hakim menyatakan warga Pati dan Pantura yang ada di DKI Jakarta siap memenangkan paslon nomor pemilihan dua Basuki-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

"Ini gerakan gotong royong teman-teman dari Pati. Warga Pantura yang memiliki KTP DKI Jakarta untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon nomor pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua," ujar Lexyndo.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta telah menetapkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai kontestan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Acara debat akan dilangsungkan pada 12 April 2017 sementara pencoblosan akan digelar pada 19 April 2017 mendatang.

#Djarot Saiful Hidayat #Lexyndo Hakim #Pilgub DKI 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan