Wapres JK Tak Akan Laporkan Cuitan Ernest Prakasa

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 07 Maret 2017
Wapres JK Tak Akan Laporkan Cuitan Ernest Prakasa
Wapres JK saat akan mencoblos di PIlgub DKI 2017. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak akan melaporkan cuitan Ernest Prakasa yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Pelawak tunggal (stand up comedian) itu di mencuit di media sosial Twitter soal kunjungan Zakir Naik ke rumah Kalla.

Minggu (5/3) lalu, Ernest Prakasa mencuitkan sindiran kepada Wapres JK. Dalam cuitannya pukul 14.00 WIB tersebut, ia menulis, "JK dengan hangat menjamu Zakir Naik, orang yang terang-terangan mendanai ISIS. Sulit dipahami."

"Tidak ada laporan. Ulama-ulama yang datang dan minta ketemu saya, ya saya terima," kata Wapres JK di sela-sela Konferensi Tingkat Tinggi Asoasiasi Negara Lingkar Samudera Hindia (IORA), Jakarta, Selasa (7/3).

Wapres JK menyatakan pernyataan Ernest tidak benar. "Jika dia (Zakir Naik) membantu ISIS, sudah ditangkap di mana-mana, dia kan pergi ke mana-mana. Tidak ada urusannya," kata Kalla.

Ernest sendiri berdalih terlalu percaya pada artikel yang dibacanya pada laman dailymail.co.uk dengan judul "Islamic Preacher Zakir Naik Gave Rs 80,000 to ISIS Recruit". Ia kemudian meminta maaf.

Sumber: ANTARA

#Twitter #Wapres Jusuf Kalla #Ernest Prakasa
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan