Wanita Hong Kong Menurunkan Berat Badan dengan Menatap Matahari

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 10 September 2015
Wanita Hong Kong Menurunkan Berat Badan dengan Menatap Matahari
Wanita Hongkong berjemur ddi bawah sinar matahari. (metro.co.uk)

MerahPurih Internasional - Wanita di Hong Kong memiliki cara unik dalam menurunkan berat. Pasalnya bukan dengan melakukan diet ketat atau kegiatan diet yang normal dilakukan oleh kebanyakan tapi dengan menatap matahari.

Seperti yang dilansir metro.co.uk, wanita di Hong Kong ramai-ramai berjemur dan menatap matahari untuk menurunkan berat badan karena mereka percaya bahwa sinar matahari tersebut bisa membuatnya tahan lapar.

Dengan alasan, sinar matahari akan diserap sebagai energi. Energi dari sinar matahri ini bisa menjadi pengganti kalori dalam tubuh sehingga membuat mereka tidak perlu makan.

"Kami berlatih setiap hari menatap matahri sebagai pengganti makan. Awalnya sulit namun kini kami terbiasa dan ini menyenangkan," pengakuan salah satu wanita Hong Kong.

Selain itu, bagi mereka paparan sinar matahari bisa membuat tubuh mereka lebih sehat dan segar. Sehingga bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan tubuh langsing dan ideal dengan menatap matahari.

Namun, mereka tidak menatap matahari saat sedang terik di siang hari melainkan sebelum matahari terbenam. Selain unik, ternyata cara untuk diet wanita Hong Kong ini sebagai bentuk praktik ibadah sesuai kepercayaan yang mereka anut.

 

 

Baca Juga:

Diet Ketat Buat Wanita Seperti Tulang Berjalan

Ingin Kurus, Wanita Ini Konsumsi 90 Pil Diet Perminggu

Pola Diet Salah, Wanita Ini Tampak Seperti Tengkorak

Kisah Pilu Penderita Anoreksia Akut dengan Berat Badan 20 Kg

Sempat Menderita Anoreksia, Gadis Ini Jadi Model Hot

#Diet
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan