Wali Kota Manado Raih Penghargaan IMA 2017

Zulfikar SyZulfikar Sy - Minggu, 30 April 2017
Wali Kota Manado Raih Penghargaan IMA 2017
Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. (FB/G.S Vicky Lumentut)

Wali Kota Manado Vicky Lumentut menerima penghargaan sebagai Indonesian Ministries Awards (IMA) 2017 Government and BUMN untuk kategori Oustanding City For e-Governance of The Year 2017.

"Pak Vicky menerima penghargaan tersebut bersama Wali kota Bandung, Solo, Samarinda, dan Kendari di Bali, Jumat (28/4) malam," kata Plt Sekretaris Daerah Kota Manado Rum Usulu di Manado, Sabtu (29/4).

Ia mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan bentuk pengakuan terhadap kinerja seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado dalam bekerja melayani masyarakat.

"Wali Kota Manado Vicky Lumentut menjadi yang terbaik pertama dari antara empat kepala daerah yang ikut menerima penghargaan tersebut," katanya.

Menurut Usulu, Wali Kota Vicky Lumentut mempersembahkan penghargaan tersebut kepada seluruh rakyat Manado, sebagai keberhasilan seluruh masyarakat kota.

Usulu mengatakan, Wali Kota Vicky mengaku kaget dengan penghargaan tersebut, sebab tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan, meskipun selalu mengingatkan dan memotivasi seluruh jajaran ASN di Manado bekerja dengan baik.

"Ternyata apa yang kami lakukan dinilai secara diam-dian, dan ternyata baik sehingga harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan," katanya.

Sumber: ANTARA

#Kota Manado
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan