Wajib Nonton, Banyak Fakta Menarik di Film Fast & Furious 8

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 14 April 2017
Wajib Nonton, Banyak Fakta Menarik di Film Fast & Furious 8
Fast & Furious 8 (Foto: Advertisemant.com)

Fast & Furious 8 menjadi salah satu film yang paling dinantikan di setiap tahunnya, begitupun di tahun 2017 ini. Vin Diesel dan The Rock kembali dalam franchise Fast & Furious ke-8.

Film arahan F Gary Gray ini menceritakan tentang munculnya wanita misterius yang menggoda Dom ke dunia kejahatan serta pengkhianatan kepada orang-orang terdekatnya.

Film ini dibintangi Vin Diesel, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Kurt Russell dan Charlize Theron. Film Fast & Furious 8 ini baru saja dirilis pada 4 April lalu dan langsung diserbu oleh para penikmat film Hollywood.

Buat kalian yang belum menonton film Fast & Furious 8, sepertinya wajib untuk segera menonton. Karena banyak sekali kejutan menarik yang tidak pernah terbayangkan oleh Anda sebelumnya. Banyak fakta-fakta menarik yang akan membuat Anda kagum dan merasa puas setelah menonton aksi Vin Diesel bersama kawan-kawannya di film ini.

Apa saja fakta-fakta menarik tersebut, berikut ini sedikit ulasannya.

Pertama Kalinya Vin Diesel Berkhianat

(Static.srcdn.com)
(Static.srcdn.com)

Sejak penayangan film Fast & Furious dari awal, karakter Dominic Toretto (Vin Diesel) dikenal sebagai salah satu anggota yang paling setia dan perduli dengan timnya. Namun di Fast & Furious ke 8 ini, untuk pertama kalinya Dominic mengkhianati timnya.

Dalam Fast & Furious ke 8, diceritakan bahwa Dom akan mengkhianati teman-temannya dan mengikuti kehendak sosok wanita jahat bernama Cipher yang diperankan Charlize Theron. Dan akhirnya, Dom kembali ke jalan kriminal yang selama ini sudah berusuha ia tinggalkan.

Lokasi Syuting yang Menarik

(Image.iyaa.com)
(Image.iyaa.com)

Seperti biasanya, film Fast & Furious selalu menampilkan lokasi-lokasi menarik yang akan membuat penonton terpukau. Begitupun dengan Fast & Furious ke 8 ini, beberapa tempat menarik pun telah mereka pilih untuk dijadikan sebagai lokasi tempat mereka melakukan proses syuting seperti New York, Kuba, dan Islandia.

Namun yang lebih menariknya di Fast & Furious ke 8 ini, setting lokasi syuiting dibuat lebih menarik dari sebelum-sebelumnya, dimana akan ada lebih banyak adegan balapan yang ektrem, baku tembak dan ledakan-ledakan yang lebih dahsyat dari Fast & Furious sebelumnya.

Mobil Mewah dan Bermerek

(mbl.is/frimg)
(mbl.is/frimg)

Fast & Furious memang dikenal sebagai film yang selalu menampilkan mobil-mobil keren dan mewah sebagai propertinya. Namun untuk Fast & Furious ke 8 ini, akan lebih banyak lagi hadir mobil-mobil mewah dengan merek ternama seperti 1929 Ford Rat Rod, Speedkore Kuda, Twin Turbo Lamborghini, Ferrari F430, Rolls-Royce Wraith, hingga Nissan IDx yang tampil di film ini. Jika ditotal, mobil-mobil mewah tersebut ditaksir mencapai Rp 226 miliar.

Proses Syuting yang Ekstrem

(Ulximg.com)
(Ulximg.com)

Melihat mobil balap-balapan di Fast & Furious merupakan hal yang sudah biasa. Namun di Fast & Furious ke 8, Anda akan dimanjakan dengan berbagai penampilan jauh lebih ekstrem yang dilakukan oleh para pemain Fast & Furious ke 8.

Bahkan, F. Gary Gray selaku sutradara film Fast & Furious ke 8 sempat merasa khawatir dengan cuaca serta lokasi syuting yang mereka gunakan, mengingat di film Fast & Furious ke 8 juga menampilkan aksi balap-bapalan mobil mewah seperti Bentley, Lamborghini dan tank di atas lapisan es yang nyatanya sangat rentan sekali untuk pecah.

Berikut adalah sedikit bocoran dari film Fast & Furious ke 8 yang pasti akan sangat membuat Anda penasarakn bukan ? Jadi jangan tunggu lama-lama lagi, yuk habiskan waktu akhir pekan Anda untuk berkunjung ke bioskop dan menonton film yang super keren ini. Karena, masih banyak kejutan-kejutan menarik yang akan ditampilkan dalam film Fast & Furious ke 8 ini.

#Fast & Furious 7 #Film Hollywood 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan