Wah, Perempuan Ini Buat Gambar dari Rambutnya Perempuan asal Amerika Serikat ini membuat karya seni dari rambutnya. (Foto: Boredpada.com)

Menggambar dengan pensil, spidol, atau tinta di media kertas sudah jadi hal yang lumrah dilakukan. Tapi bagaimana bila dinding kamar mandi digambar menggunakan bahan rambut?

Lucy Gafford, seorang seniman multimedia asal Alabama, Amerika Serikat, menemukan bahwa rambut basah bisa menjadi medianya menggambar sejak tiga tahun yang lalu.

"Anda tahu kan, semua orang berambut panjang saat ber-shower pasti ada rambut rontok? Dan Anda akan melihat sejumlah benang rambut basah menempel di dinding, yang terkadang tampak seperti gambar. Jadi saya mulai membentuk sesuatu dari situ, kemudian mengambil gambar dan mem-posting-nya di media sosial," cerita Lucy.

Penasaran lihat karya Lucy?

1. Kepiting

Wah, dinding kamar mandi pun bisa dibuat ramai dengan gambar kepiting ini ya?

2. Donald Trump

Ada yang bisa tebak ini siapa? Ya, Presiden Amerika Donald Trump pun menjadi inspirasi Lucy Gafford dalam membentuk rambutnya lho!

3. Anjing Daschund

Anjing dachshund, atau yang dikenal dengan anjing sosis ini pun pernah dibuat dari rambut.

4. Pacuan Kuda

Kalian penggemar pacuan kuda? Nah, Lucy juga menggambarkannya di dinding kamar mandinya nih.

5. Bunga

Wah, menggambar bunga-bunga cantik ini dengan pensil rasanya saja sulit. Tapi Lucy Gafford sukses membuatnya dari rambut, indah ya?

Kreativitas memang seringkali muncul dari sesuatu yang sederhana dalam keseharian kita. Tak hanya rambut basah saat mandi, celotehan anak kecil pun bisa jadi inspirasi seni, seperti yang dilakukan seorang ayah dalam artikel Ayah Buat Ilustrasi Dari Celotehan Lucu Anaknya.



Irene Gianov

YOU MAY ALSO LIKE