Video Bocah Raksasa Arya Permana Kembali ke Sekolah

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 26 Agustus 2016
Video Bocah Raksasa Arya Permana Kembali ke Sekolah
Bocah raksasa Arya Permana bersama teman-teman sekolahnya (Foto: Istimewa)

MerahPutih Peristiwa - Arya Permana, bocah raksasa dari Karawang, Jawa Barat kembali ke sekolah. Kembalinya Arya Permana ke sekolah tak lepas dari kesuksesan bocah berusia 10 tahun ini menjalani program diet yang didampingi Dr Nia Nantia.

Berdasarkan pengakuannya, berat badan Arya Permana kini sudah turun sekitar 11 kilogram. Ini berarti penurunannya cukup signifikan sehingga Arya Permana bisa berjalan dan bermain dengan teman-temannya.

Arya Permana menyatakan dirinya bahagia bisa kembali ke sekolah dan bisa bejalar serta bermain bersama teman-temannya. Meski sudah belajar dan bermain dengan teman-temannya, Arya Permana belum memiliki seragam dan meja serta bangku sendiri.

Berikut video kegiatan Arya Permana di sekolahnya:

Dalam video yang dirilis dailymail, Arya Permana terpaksa mengikuti pelajaran dengan posisi duduk di lantai. Pihak sekolah mengungkapkan saat ini mereka sedang memesan meja serta kursi khusus untuk Arya Permana sehingga dia bisa nyaman duduk dan beraktivitas selama berada di sekolah.

Untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya dalam kondisi ideal, pendamping medis dan tim gizi menganjurkan Arya Permana untuk selalu menyempatkan diri berjalan sekurang-kurangnya tujuh menit setiap jam dan berenang minimal seminggu sekali. Sementara terkait pola makan, Dr Nia Nantia yang selalu mendampingi Arya Permana.

BACA JUGA:

  1. Luhut L Panjaitan Dicokok di Istana
  2. Gloria Gagal Jadi Anggota Paskibra Istana, Ini Kata Kak Seto
  3. Raisa Bakal Meriahkan 17-an di Istana
  4. Buku-buku Langka Dihadirkan di Pameran Koleksi Karya Seni Istana Kepresidenan
  5. Pameran Seni Lukis Koleksi Istana Kepresidenan RI
#Karawang #Bocah Raksasa #Arya Permana
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan