Vettel Pesimis Dapat Langsung Menang

Fadhli Fadhli - Jumat, 30 Januari 2015
Vettel Pesimis Dapat Langsung Menang
Vettel senang bisa bergabung dengan tim ikonik ini. Sumber foto: ferrari

MerahPutih F1 - Sebastian Vettel telah mengecilkan harapan untuk dapat langsung memenangkan perlombaan pada musim balap 2015 setelah pindah dari Red Bull Racing ke Ferrari.

Juara dunia empat kali ini datang ke tim Scuderia sebagai pembalap utama dan tim tengah mengupayakan kemajuan pada dirinya setelah berjuang untuk mendapatkan pemahaman dari peraturan baru pada tahun 2014.

Baca Juga: Ferrari Resmi Meluncurkan SF15-T

Menggantikkan Fernando Alonso, Vettel senang bisa bergabung dengan tim ikonik ini, namun dirinya mendapatkan sentimen dari manajer tim, Maurizio Arrivabene, ketika ia mengatakan tidak realistis bahwa Ferrari bisa menantang tim seperti Mercedes secara langsung.

"Ada banyak perubahan yang terjadi, orang-orang baru di posisi baru, termasuk saya sendiri sehingga selalu mengambil sedikit waktu untuk menetap di dan membuat kemajuan yang tepat. Saya yakin kita akan ke arah yang benar tapi saya pikir itu akan salah jika kita bercermin pada musim 2014 di mana ada satu tim yang sangat dominan,” ucap Arrivabene.

Meskipun demikian, Vettel berkomitmen untuk memelopori kembalinya kekuatan Ferrari dalam waktu dekat, dengan mengatakan 'di sini bukan untuk finis kedua'

"Ada banyak perubahan yang terjadi selama musim dingin, jadi saya pikir hal yang paling penting adalah untuk masuk ke alur yang cepat dalam pengujian musim dingin dan membuat kemajuan," ucap Vettel.

 

Berita Lainnya:

Aksesori F1 Ferrari 2015 Sudah dapat Dipesan

Perombakan di Tubuh Ferrari

Buemi Tetap di Red Bull

#Sebastian Vettel #Ferrari #F1
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan