Usai Operasi, Evan Dimas Sudah 'Gatel' untuk Kembali Merumput

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 25 Agustus 2015
Usai Operasi, Evan Dimas Sudah 'Gatel' untuk Kembali Merumput
Evan Dimas bersama Pelatih UE Llagostera (Foto: Twitter Evan Dimas)

MerahPutih Sepak Bola - Usai menjalani trial di salah satu klub Spanyol, Evan Dimas Darmono kini sudah kembalo lagi ke Indonesia. Sepulangnya dari negeri Matador itu, pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu langsung menjalani operasi guna mengangkat mata ikan di telapak kaki kanannya.

Meski baru selesai menjalani operasi tersebut, pemain asli Surabaya itu sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepak bola khusunya membela klub kesayangannya Persebaya Surabaya. Namun, sayang untuk beberapa waktu ini Evan harus beristirahat untuk memulihkan bekas luka usai di operasi.

"Saya sudah menjalani operasi, tapi sayang saya belum bisa ikut latiha, karena saya memang belum bisa," ujar Evan Dimas.

"Saya berharap luka bekas operasi ini segera sembuh agar saya bisa bermain lepas," sambungnya.

Meski demikian, dipastikan Evan Dimas akan tetap didaftarkan namanya oleh manajemen Persebaya dalam turnamen Piala Presiden yang akan bergulir 30 Agustus 2015, mendatang.

"Kita daftarakan seluruh pemain termasuk Evan Dimas yang sudah di operasi. Evan butuh istirahat sekitar dua atau tiga hari, setelah itu dia akan kembali diizinkan untk beraktivitas," ujar sekretaris tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya.

 

Baca juga:

Evan Dimas 'Galau' Saat di Spanyol

Evan Dimas Nikmati Debut Pertamanya Bersama Klub Spanyol

Arthur Irawan Beri Semangat Evan Dimas Gabung Llagostera

#Evan Dimas Cedera #Evan Dimas #Persebaya
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan