Untuk yang Sudah Punya Pasangan, Ini Cara Jitu Agar Tetap Harmonis

Menikah menjadi salah satu hal yang paling didambakan oleh setiap pasangan. Karena pernikahan merupakan pengikatan janji nikah yang dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perwakinan secara norma baik agama maupun hukum.

Menurut sebagian pasangan, pernikahan merupakan suatu hal yang sangat indah dan menyenangkan. Namun ternyata, itu semua terbalik, bahkan dari mereka pun ada yang merasa menyesal karena sudah mengetahui bagaimana sifat asli pasangannya tersebut.

Nah untuk itu, merahputih.com sudah merangkum dari berbagai sumber mengenai cara jitu membuat seorang suami menjadi makin sayang terhadap sang istri, penasaran? Yuk simak:

1. Jadilah Bidadari Untuknya

Jika ingin memikat hati sang suami, Anda harus pandai menjaga penampilan, karena hal tersebut sangatlah penting. Tampil cantik dan wangi di hadapan sang suami memang sangat dianjurkan. Para istri bisa menjalankan aksi sebagai bidadari tersebut di saat sang suami sedang bersantai atau setelah suami pulang dari tempat kerja.

Dengan menjadi bidadari tersebut, mungkin Anda bisa menjadi salah satu solusi disaat suami lelah bekerja. Dengan hanya dengan menyaksikan istri, lelah yang dialami suami pun akan hilang.

2. Selalu Memberi Kejutan

Mungkin dengan memberikan kejutan-kejutan kecil bisa jadi salah satu solusi untuk memikat hati sang suami. Apalagi hal ini sangat cocok bagi pasangan suami istri yang sedang mengalami LDR (long distance relationship) atau hubungan jarak jauh.

3. Jadilah Teman Curhat

Selain menjadi seorang istri yang baik untuk suami, Anda juga harus bisa menjadi seorang teman bicara atau teman curhat yang menyenangkan di saat sang suami sedang memiliki masalah. Bagi pasangan suami istri yang sudah menjalin hubungan yang lama, mungkin fisik bukan lagi menjadi perhatian namun bagaimana menjadi pendamping hidup yang baik seperti pintar memberikan solusi atau pintar menjadi teman bicara.

4. Puji Dirinya

Walaupun sang suami bukan sosok pria yang sempurna di mata Anda. Ada kalanya, para istri menunjukkan rasa bangga karena telah memiliki seorang pria yang terbaik seperti sang suami. Apalagi ketika Anda sedang bersama suami dan memujinya di hadapan orang lain.

Dengan hal tersebut, sang suami akan merasa dijunjung harga dirinya dan itu menjadi salah satu hal yang dapat membuat sang suami bersyukur memiliki istri yang rasa bangga telah memiliki pasangan seperti dirinya.

5. Tetap Setia

Dan yang terakhir, mungkin ini adalah hal yang sangat penting dalam menjaga hubungan antara suami istri, karena jika Anda tidak setia pada suami atau sebaliknya, hubungan rumah tangga akan sangat hancur. Apalagi jika hal tersebut adalah dengan kehadirannya orang ketiga.

Itulah beberapa cara jitu untuk memikat hati suami agar makin sayang kepada istri. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sudah menjadi suami dan istri ya! Oiya bagi perempuan yang sedang bingung karena takut menggunakan maskara, ada loh bahan alami untuk melebatkan dan melentikan bulu mata, yuk baca artikel berikut: 3 Bahan Alami untuk Melebatkan dan Melentikkan Bulu Mata



Zahrina Idzni

LAINNYA DARI MERAH PUTIH