Lifestyle Culinary

Uniknya Nasi Uduk Ijo ala Betewe Cafe

Uniknya Nasi Uduk Ijo ala Betewe Cafe

Sebagian masyarakat di Pulau Jawa sudah akrab dengan nasi uduk. Bahkan setiap pagi, sebagian besar masyarakat biasa sarapan dengan nasi uduk. Selain itu, penjual nasi uduk pun bisa ditemukan di mana pun.

Namun, di Betewe Cafe kita akan menemukan nasi uduk yang tidak temukan di warung mana pun. Sebab, nasi uduk yang biasanya berwarna putih, di Betewe Cafe berwarna hijau. Karenanya, menu tersebut dinamakan Nasi Uduk Ijo.

Bagi yang ingin menyantapnya tak perlu khawatir. Sebab, Nasi Uduk Ijo menggunakan 100 persen bahan alami. Warna hijau dihasilkan dengan mencampurkan sayur bayam dengan teknik memasak khusus.

"Untuk ayam dan bebeknya bisa memilih goreng, bakar ataupun penyet. Kami mencoba menyajikan menu makanan yang berbeda dari tempat lainnya," kata sang pemilik Fahmi Ginanjar di Betewe Cafe, Jalan Kartini, Kota Cirebon, Kamis (5/1).

Seporsi Nasi Uduk Ijo hanya dibanderol Rp22 ribu saja. Pengunjung sudah bisa menikmatinya lengkap dengan telur dadar, kremes, ayam atau bebek, lalapan berikut sambalnya. Bahkan, pengunjung bisa memilih olahan seperti apa untuk ayam dan bebek tersebut. (Mauritz)

Ingin bikin nasi uduk di rumah? Ini Resep Nasi Uduk Enak dan Gurih Favorit Keluarga

Tags Artikel ini

Related artikel

Tranding Tags

Yuk ngobrol dengan kami