Unggah Foto di Bioskop, Kim Rae Won Tuai Kontroversi Kim Rae Won (Foto: Dramafever)

Belum lama ini, Kim Rae Won menuai kontroversi setelah melakukan pelanggaran hak cipta. Pada Minggu (14/5) lalu, Kim Rae Won mengunggah sebuah foto ke akun media sosialnya Instagram saat ia menonton film Hollywood "Guardian of the Galaxy 2" di sebuah bioskop.

Para penggemarnya pun mulai mengkritik bahwa yang dilakukan aktor 36 tahun itu salah. Mengambil foto sebuah film di dalam bioskop itu melanggar undang-undang hak cipta dan dapat dikenakan denda yang cukup besar.

Dalam foto tersebut dapat dilihat dengan jelas jika pemeran Hong Ji Hong di drama Korea "The Heirs" ini, sengaja mengambil gambar beberapa adegan di film Guardian of the Galaxy 2 yang sedang ia tonton.

(Foto: Allkpop)
(Foto: Allkpop)

Dilansir dari Soompi, pada Senin (15/5) agensi Kim Rae Won, HB Entertainment, pun akhirnya merilis sebuah pernyataan mengenai kontroversi hak cipta yang dilanggar oleh Kim Rae Won tersebut.

Salah seorang perwakilan HB Entertainment berkata, "Kami dengan tulus meminta maaf atas kontroversi yang ditimbulkan oleh Kim Rae Won akibat postingan di akun media sosialnya yang mengambil gambar dari film Guardian of the Galaxy 2. Kim Rae Won mengakui bahwa tindakannya tersebut salah. Kini ia sedang meluangkan waktu untuk benar-benar bercermin atas kesalahannya itu. Dia akan lebih berhati-hati lagi untuk ke depannya."

Setelah menuai kontroversi tersebut, kini akun Instagram miliki Kim Rae Won pun di-private.

(Sreenshoot)
Screenshot akun Instagram Kim Rae Won

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Dapat Kritikan Pedas Soal Aktingnya, Ini Tanggapan Seohyun Girls Generation.



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH