Tuai Kontroversi, Miss Indonesia 2006 Kunci Akun Instagram

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Rabu, 18 Maret 2015
Tuai Kontroversi, Miss Indonesia 2006 Kunci Akun Instagram
Kristania Besouw mengunci akun instagramnya usai jadi perbincangan media belakangan ini. (Screenshoot instagram @kristania)

MerahPutih Internasional - Kristania Virginia Besouw, Miss Indonesia 2006 asal Manado kini sedang hangat diperbincangkan oleh masyarakat ramai karena ia telah pindah kewarganegaraan dari warga negara Indonesia menjadi warga negara Amerika Serikat.

Kristania Virginia Besouw, saat ini sudah resmi menjadi warga negara Amerika Serikat setelah bergabung dengan US Army beberapa waktu lalu. Pada tahun 2008, Kristania Virginia Besouw menikah dengan seorang dokter lulusan Filipina, dan kini Kristy, begitu wanita ini disapa tinggal dan menetap bersama suaminya di Colby, Kansas, Amerika Serikat. (Baca: Pindah Warga Negara, Miss Indonesia 2006 Tak Nasionalis?)

Di satu sisi, Kristania ternyata memiliki hobi mengunggah koleksi foto pribadi di akun instagramnya. Namun, semenjak dirinya diperbincangkan di berbagai media tanah air beberapa waktu belakangan, sontak tak lama kemudian hal tersebut membuat Kristy cepat-cepat mengunci akun instagramnya.  

Entah apa yang membuat Kristy mengunci akun instagramnya, koleksi foto pribadi Kristy yang sebelumnya bisa dilihat dengan mudah, kini tak bisa lagi dilihat oleh siapapun, kecuali jika kita masuk dalam daftar followersnya. (Baca: Rekam Jejak Miss Indonesia 2006 Kristania Virginia Besouw)

Kristania Virginia Besouw sempat mewakili Indonesia di ajang Miss World 2006 di Warsawa, Polandia dan masuk dalam Top 24 finalis Miss World.

#Tentara Amerika #Miss Indonesia Pengkhianat #Miss Indonesia #Kristania Virginia Besouw
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan