Tren Fitness pada 2017

Rina GarminaRina Garmina - Minggu, 07 Mei 2017
Tren Fitness pada 2017
Yoga, salah satu olahraga tertua di dunia kembali menjadi tren di dunia fitness pada 2017. (Foto: gettyimages.com)

Fitness tak melulu tentang treadmill atau angkat beban. Masih banyak urusan lain yang berhubungan dengan dunia fitness serta menjadi tren. Buat penggila fitness, silakan tebak apa saja tren fitness saat ini. Lalu cek ketepatan tebakan Anda pada daftar di bawah ini.

1. Fitness wareable gadget

Teknologi canggih juga turut menyasar para penggila fitness. Fitness wareable gadget baru terus bermunculan. Barang yang paling mudah dijumpai di lengan pria dan wanita yang sedang fitness adalah smartwatch.

Produk yang satu ini memang keren karena bisa digunakan sebagai penunjuk waktu, pengukur detak jantung, penghitung jumlah langkah kaki dan monitor rute via GPS. Desainnya juga tak lagi kaku dan datang dengan berbagai pilihan warna. Cocok buat Anda yang aktif, gaul dan gadget freak!

2. Body weight training

Body weight training atau latihan dengan memanfaatkan beban tubuh efektif untuk menjaga kebugaran tubuh. Ada banyak cara yang dapat Sahabat Merahputih lakukan, mulai dari push up, pull up, squats, lunges hingga planks. Push up dan pull up merupakan cara klasik yang trennya abadi.

3. Group training

Sekarang memang trennya berkelompok, termasuk pada saat latihan fitness. Dengan group training, para penggila fitness akan latihan bersama-sama. Anggota kelompok yang paling mahir membimbing rekan-rekannya yang pemula.

4. Yoga

Salah satu jenis olahraga tertua di dunia ini masih amat populer. Jenisnya yang banyak membuat orang makin tergila-gila melakukannya. Pada tahun ini, yoga tetap menjadi tren yang memiliki banyak penggemar.

5. Fitness untuk lanjut usia

Fitness bagi kalangan lanjut usia terkadang masih dipertanyakan. Akan tetapi, para pengelola gym telah menyediakan kelas khusus bagi para lansia. Dan kelas ini menjadi salah satu tren fitness pada 2017.

Artikel lain tentang fitness dapat Sahabat Merahputih temukan di sini.

#Fitnes #SmartWatch #Tren 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan