Trailer Game of Thrones Season 7 Telah Hadir

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 25 Mei 2017
Trailer Game of Thrones Season 7 Telah Hadir
Trailer Games of Thrones Season 7 telah hadir di YouTube. (Foto: HBO)

Bagi Anda para pecinta serial Game of Thrones ada kabar baik datang dari HBO. Trailer untuk season 7 dari serial ini telah hadir. Video berjudul Game of Thrones Season 7 resmi bisa Anda saksikan di YouTube.

Trailer memperlihatkan adegan pertempuran. Kemudian diisi pula dengan kemunculan sang karakter paling penting saat ini, yaitu Jon Snow.

Serial paling populer di Asia ini akan tayang di HBO pada jam yang sama dengan Amerika Serikat, yaitu pukul 08.00 WIB. Penayangan ulang prime time pukul 20.00 WIB. Serial ini juga hadir melalui streaming di HBO Go dan HBO on Demand.

Disadur dari buku seri terkenal "A Song of Ice and Fire" karya George RR Martin, Game of Thrones berisi kisah fantasi tentang perebutan kekuasaan di sebuah kerajaan. Penuh adegan kekerasan, namun disukai karena para pemerannya mampu bermain dengan bagus.

Tak usah heran karena beberapa pemeran Game of Thrones pernah meraih Emmy Awards dan Golden Globe Award. Sebut saja Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Sophia Turner dan Maisie Williams.

Penasaran ingin melihat trailer-nya? Tonton saja di sini.

#Game Of Thrones #Film #Film HBO #Trailer
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan