Tommy Page Tewas Bunuh Diri

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 05 Maret 2017
Tommy Page Tewas Bunuh Diri
Tommy Page di Candi Prambanan. (Twitter/tommypage)

Kabar duka menyelimuti dunia musik internasional setelah tersiar berita penyanyi Tommy Page meninggal dunia di usia 46 tahun. Pelantung tembang I'll be your everything dan a shoulder to cry on dikabarkan tewas bunuh diri.

Dilansir Billboard, Sabtu (4/3) waktu setempat, penyanyi, penulis lagu, dan eksekutif industri musik itu ditemukan tak bernyawa di rumahnya pada Jumat (3/3) lalu. Penyebab kematian tidak diketahui pasti, tapi menurut beberapa orang terdekat, penyanyi yang dikenal dengan julukan 'TP' ini meninggal karena bunuh diri.

"Seumur hidup saya ingin menduduki tangga lagu pertama di Billboard," ujarnya kepada Billboard pada 2011.

Tommy Page sukses sebagai penyanyi di era 90an. Sejumlah tembangnya menjadi hits di berbagai tangga lagu.

Setelah karier menyanyinya meredup, Tommy Page melanjutkan pendidikan di sekolah bisnis untuk masuk ke industri musik.

Ia bergabung dengan Warner Bros./Reprise Record melahirkan artis-artis sukses semisal Michael Buble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster, dan Green Day kemudian Page meninggalkan Warner Bros./Reprise pada 2011 untuk bergabung dengan Billboard. Tapi, kebersamaan dengan Billboard hanya bertahan dua tahun.

"Kami berduka atas kepergian teman dan kolega kami, Tommy Page," ucap Billboard Entertainment Group President John Amato seperti dikutip dari Billboard. Tommy Page meninggalkan seorang istri, Charlie dan tiga orang anak.

Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan