Toilet 3D Bernuansa Bahari di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman twitter @AP_Airports

Restoran bernuansa pedesaan itu sudah biasa. Namun bagaimana jika toilet bernuansa alam bebas? itulah yang terjadi jika Anda datang ke Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan.

Inovasi yang dilakukan PT. Angkasa Pura I ini terdapat di lantai 3 terminal keberangkatan tepatnya di gate 10. Disana terdapat toilet 3D yang jika Anda masuk, dijamin Anda akan berdecak kagum.

twitter @AP_Airports
twitter @AP_Airports

Meski tidak benar-benar di alam bebas, toilet tersebut memberikan suasana pantai yang indah. Terdapat pula gambar kapal ferry dan rumah-rumah tradisional yang membuat Anda merasa sedang tidak berada di toilet.

Gambar 3D tersebut bukan hanya ada pada dinding. Pasalnya, lantai dan langit-langit toilet tersebut juga dibuat sedemikian rupa agar tampak nyambung dengan dinding.

Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman sendiri dioperasikan pertama kali tanggal 6 Agustus 1997. Saat ini bandara tersebut memiliki luas sekitar 300 hektar. Luas tersebut membuat Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman menjadi bandara ke-4 terbesar dari 13 bandara yang dikelola PT. Angkasa Pura I.

Selain Artikel ini Anda juga bisa baca Rinca, Pulau Instagrammable dengan 3 Rute Tracking.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE