Toby's Estate Coffee Buka Gerai Pertamanya di Indonesia

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 13 Desember 2016
Toby's Estate Coffee Buka Gerai Pertamanya di Indonesia
Grand Opening Toby’s Estate Coffee, Senin (12/12). (Foto: Toby's Estate Coffee)

MerahPutih Kuliner - Pendiri Toby's Estate Coffee Toby Smith mengaku berkeinginan untuk membawa Toby’s Estate ke seluruh penjuru dunia. Toby mengembangkan usahanya sampai ke Singapura di mana ia membuka International Café, Espresso School and Roastery yang pertama tahun 2011, diikuti dengan pembukaan gerainya di New York pada tahun 2012. Sampai dengan hari ini, gerai kafe internasional Toby’s Estate dapat ditemui di New York, Singapura, Fillipina, Kuwait dan Indonesia.

“Kami telah lama bekerja sama dengan sumber-sumber kopi Indonesia. Berdasarkan pengalaman kami, kopi Indonesia sangat disukai karena rasanya yang istimewa serta ragamnya yang banyak. Secara bisnis, hadirnya gerai Toby's Estate di Indonesia akan semakin mendekatkan kami kepada akses dari kopi-kopi terbaik tersebut, serta langsung mengembangkan Toby's Estate di pasar Indonesia," kata Toby pada siaran pers yang diterima merahputih.com, Senin (12/12).


Toby's Estate. (Foto: Toby's Estate Coffee)

Berlokasi di PIK Avenue, Jakarta Utara, kafe pertama Toby’s Estate di Indonesia ini didesain modern dengan coffee bar sebagai pusatnya yang menonjolkan area slow bar di mana para pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman dan keindahan menyeduh kopi secara manual. Gerai pertama ini juga merupakan kafe pertama di Indonesia yang menggunakan mesin Espresso Mavam.

Meurutnya, Toby’s Estate PIK Avenue juga merupakan one-stop solution bagi para entrepreneur dan para pengusaha start-up yang ingin mendirikan kafenya sendiri dengan menawarkan bimbingan menyeluruh tentang langkah-langkah untuk mendirikan kafe yang baik, serta menyediakan solusi B2B mulai dari biji kopi spesial Toby’s Estate, mesin espresso, perlengkapan dan peralatan yang diperlukan untuk membangun sebuah gerai kopi.


Gerai Toby's Estate. (Foto: Toby's Estate Coffee)

Gerai Toby’s Estate adalah sebuah lingkungan yang interaktif bagi para pecinta kopi untuk dapat bebas berkomunikasi satu sama lain. Gerai ini juga siap melayani dengan hanya specialty coffee terbaiknya; mulai dari berbagai macam pilihan single-origin hingga flat-white Australia yang ikonik.

"Makanan yang dihidangkan menawarkan menu-menu asli dan istimewa dari Australia yang dapat disantap sebagai menu sarapan, brunch sampai makan malam. Menu andalan seperti Avo on Toast, Buttermilk Fried Chicken on Corn Fritata dan Toby;s Signature Ricotta Pancakes siap untuk dinikmati.

Lebih dari sekedar cafe, Toby’s Estate adalah sebuah pengalaman utuh dalam menikmati kopi," pungkasnya. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Setahun Berdiri, Nusa Kopi Semakin Diminati Pencinta Kopi
  2. Suasana Akrab Warnai Ulang Tahun Pertama Nusa Kopi
  3. Kopi Naranga Jadi Menu Andalan di Nusa Kopi
  4. Usir Kantuk dengan Mereguk Kopi Naranga di Nusa Kopi
  5. Cinta Kopi Nusantara? Yuk ke Nusa Kopi di Bulungan
#Kopi Indonesia #Wisata Kuliner Jakarta #Toby's Estate Coffee
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan