Titiek Soeharto: Banyak Orang Rindu Pak Harto Titiek Soeharto (kiri) (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Peringatan Hari Lahir Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) ke-51 dihadiri ribuan umat muslim di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (11/3) malam.

Dalam acara itu, keluarga Cendana mengundang sejumlah tokoh politik dan tokoh agama, diantaranya calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi.

Selain itu, hadir juga sejumlah petinggi partai Gerindra, ulama dan habib.

Siti Hediati alias Titiek Soeharto dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kedatangan seluruh jamaah dan para ustadz serta Habaib.

Selanjutnya, ia sedikit bercerita saat masa-masa kekuasaan bapaknya.

"Pada masa awal kekuasan, Indonesia memperoleh banyak penghargaan termasuk penghargaan swasembada pangan, masyarakat tidak sulit mencari makan dan mencari kerja," ujarnya, saat memberikan sambutan dihadapan ribuan jamaah.

Setelah Soeharto mengundurkan diri, tepat 20 tahun reformasi, kondisi bangsa tak kunjung membaik. Sehingga, Saya sering mendengar banyak orang yang mengatakan lebih baik dan enak di zaman Soeharto.

"Banyak yang bilang zaman pak Harto lebih enak, gampang cari makan dan cari kerja. Begitu banyak orang yang rindu dan mendoakan Soeharto," ujarnya.

Kredit : fadhli


Eddy Flo

YOU MAY ALSO LIKE