Tips Hijab Imut ala Laudya Cynthia Bella

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 13 Maret 2015
Tips Hijab Imut ala Laudya Cynthia Bella
Instagram Laudya Cynthia Bella

MerahPutih Fashion – Hijab sudah menjadi tren berbusana di Indonesia beberapa tahun belakangan. Banyak selebritis tanah air yang mulai beristiqomah menutup aurat mereka mengenakan hijab. Laudya Cynthia Bella salah satunya, artis cantik ini mulai menjalani hidup sebagai muslimah seutuhnya dengan berhijab awal tahun 2015 ini.

Berhijab membuat Bella lebih fresh dan cantik. Gadis sunda ini makin tambah imut saja mengenakan hijab warna-warni dengan nada ceria. (Baca: Berhijab, Laudya Cynthia Bella Tambah Imut)

Dalam beberapa foto yang diunggahnya ke Instagram, Bella banyak menggenakan hijab trendy ceria berbagai warna. Ini menjadi salah satu gaya Bella untuk terlihat imut dengan hijabnya.

Warna-warna hijab yang sering dikenakan Bella adalah hijau tosca, hijau muda, biru langit, putih, cream, pink, dan terkadang hitam. Bella juga mampu memadu padankan busana yang dikenakannya dengan hijab cerah yang menutupi rambutnya. (Baca: Zaskia Mecca Pernah Musuhan dengan Laudya Cynthia Bella)

Untuk riasan wajah, Bella tidak banyak memoleskan warna-warna mencolok di wajah cantiknya. Sejak berhijab, Bella terlihat cantik dengan make-up natural yang membuat kecantikannya semaikn terpancar.

Bintang film ‘Assalamualaikum Beijing’ ini  menggunakan warna lipstick berwarna kalem, seperti pink, cream, dan warna bibir alami lainnya. Walau pun menganakan warna terang seperti merah, Bella padu padankan dengan warna busana dan hijab yang dikenakannya.

Cara berbusana muslim ala Laudya Cynthia Bella yang fresh dan imut ini bisa jadi inspirasi bagi kamu yang memiliki karakter girly dan imut seperti Bella.

#Fashion #Laudya Cynthia Bella
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan