Tips dan Trik Kocak Buat Kalian yang Menjalani Hidup di Tanggal Tua twitter @Andromanisti

Rentang tanggal tua memang berbeda setiap orang. Semua tergantung tanggal gajian mereka. Meskipun umumnya tanggal tua terjadi antara tanggal 20 hingga akhir bulan.

Niat untuk membeli sesuatu pun harus diurungkan karena melihat isi dompet yang isinya tinggal stuk dan KTP saja. Pokoknya hidup di tanggal tua itu hanya bisa dilewati untuk orang-orang yang berjiwa militan, hehehe.

Nah, biar enggak stress meratapi nasib di tanggal tua, yuk lihat tips dan trik menyiasati tanggal tua. Walaupun hanya sekadar candaan, seenggaknya bisa buat kalian senyum-senyum sendiri.

8. Biar Keliatan Banyak Duit Walauipun Cuma Tipuan

twitter @Andromanisti

Tips ini kayaknya cocok buat kamu yang nyesek liat isi dompet cuma ada duit selembar. Biarpun enggak bakal jadi banyak, seenggaknya bisa menipu mata kalau kamu itu lagi enggak kere, hehehe.

7. Biaya Makan Tetap Murah

gambarbbm.com

Buat yang ribut-ribut keabisan duit pas tanggal tua, kayaknya tips ini boleh juga tuh. Bayangin aja, kamu cuma keluarin biaya Rp3.000 dalam waktu sehari. Tapi kayaknya pas gajian dateng harus ke dokter tuh karena sakit tifus, hehehe.

6. Itung-itung Latihan Sabar

inspirably.com

Kayaknya ini yang pas buat dijadiin trik menjalani hidup di tanggal tua. Kata nenek saat tanggal muda kamu bisa belajar buat beramal, nah di tanggal tua kamu bisa belajar untuk bersabar. Intinya kamu harus bersabar deh.

5. Bisa Makan Ayam Walaupun Tanggal Tua

kompasiana.com

Nah, ada lagi nih tips buat kalian yang hidup di tanggal tua. Biarpun cuma nasi putih doang, dengan bentuknya yang mirip paha ayam mungkin bisa buat kamu punya sensasi makan ayam gorek. Harganya murah lagi, cuma Rp3.000 per porsi.

4. Bisa Makan dengan Menu yang Berbeda Setiap Hari

dpunik.com

Mau punya menu berbeda setiap harinya meski tanggal tua? mungkin ini bisa jadi solusinya. Tapi inget ya, semua itu hanya dalam bentuk mie instan, enggak lebih.

3. Ritual Membalikan Botol Boleh Juga Tuh

1cak.com

Buat yang merasa kehabisan amunisi saat tanggal tua, coba cek di dapur. Mungkin aja ada kecap atau saus yang masih ada sisinya kalau botolnya dibalik. Ini juga berlaku untuk shampoo dan alat mandi lainnya.

2. Bisa Makan Pizza Juga Loh

gambarlucu.org

Selain makan ayam di tanggal tua, kalian juga bisa kok berfantasi makan pizza di tanggal tua. Mau tau caranya? Sediain kerupuk putih, terus lumuri dengan saus di atasnya.

1. Beda Tanggal Beda Menu Makan

mfatkhullah.web.ugm.ac.id

Nah, ini yang terakhir buat kalian. Meskipun ini dianggap meme, tapi mungkin gambar ini bisa juga dijadiin trik buat kamu menghadapi tanggal tua.

Sahabat Merahputih, gimana menurut kalian tips dan trik di atas? Buat kalian yang udah kerja atau anak kos pasti ngerasain kok gimana susahnya hidup di tanggal tua. Selain tips lucu ini ada loh artikel iklan tratif yang pasti buat kamu tersenyum. Yuk baca Iklan-iklan Kreatif Ini Bisa Membuat Kita Kagum


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE