Tips Buat Para Jomblo untuk Mengisi Waktu di Hari Valentine pexels.com

Sebentar lagi kita akan memasuki Hari Valentine. Banyak loh para pasangan yang sudah mulai sibuk mempersiapkan hari yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini. Ada yang bingung cari referensi kado sampe pilih-pilih tempat mana yang cocok untuk dinner agar terlihat romantis. Semuanya dilakukan untuk orang yang disayang.

Tapi buat para jomblo kayaknya hal itu engak bakal terjadi. Gimana mau siapin kado, punya pasangan aja enggak. Alhasil banyak para jomblo yang ngeluh dan berdoa kalau hari valentine nanti hujan deres seharian. Nah, kali ini penulis ingin memberi tips-tips buat para jomblo untuk mengisi waktu di hari valentine. Daripada mengeluh, mendingan melakukan hal yang positif, bener enggak?

7. Isi Teka-teki Silang aja

pexels.com

Solusi pertama yang lagi jomblo saat hari valentine bisa ngisi buku teka-teki silang. Emang sih keliatannya sepele, tapi kamu pasti bakal ngabisin waktu yang enggak sebentar buat ngisi teka-teki itu. Selain bisa menghabiskan waktu, kamu bisa tambah ilmu karena banyak pertanyaan-pertanyaan pengetahuan umum didalamnya.

6. Datang ke Acara Musik Bisa Membuat Hati Lebih Tenang

pexels.com

Daripada galau enggak punya pasangan saat hari valentine nanti, mending mengisi waktu dengan hal yang positif, salah satunya datang ke acara musik. Selain bisa menghibur diri dengan lagu-lagu yang dinyanyikan para musisi, mungkin aja di sana kamu bisa menemukan jodoh. Yah, itung-itung sambil menyelam minum air.

5. Main ke Tempat Hiburan dan Ajak Sahabat Kamu

pexels.com

Agar kamu bisa menghindari kegalauan lebih baik kamu pergi ke tempat hiburan seperti taman bermain. Biar makin seru ajak sahabat kamu. Di tempat itu kamu pasti enggak bakalan iri dengan pasangan yang ngerayain valentine. Malah kamu akan keasikan sendiri karena keseruan memainkan wahana yang ada di sana.

4. Memanjakan Diri Sendiri dengan Pergi ke Salon

pexels.com

Meluapkan kasih sayang itu kan enggak harus ke pacar. Kalau kamu sayang diri kamu sendiri boleh kok mengisi waktu kamu untuk memanjakan diri kalian dengan pergi ke salon. Selain mengisi waktu yang kosong, setelah pulang dari salon kamu pasti terlihat cantik. Mungkin aja saat pulang ke rumah ada cowok yang kecantol sama kamu.

3. Nonton Film Seharian di Rumah

pexels.com

Buat kamu yang enggak ngapa-ngapain di hari valentine, nonton film secara marathon mungkin salah satu solusinya. Kamu bisa mengekspresikan emosi kamu dengan film-film yang sesuai dengan isi hati kamu. Kalau kamu mau nangis karena nontn film drama juga enggak apa-apa kok.

2. Kerja Aja Seharian, Kan Tanggal 14 Februari itu Hari Selasa

pexels.com

Buat kamu yang sudah bekerja enggak usah pusing-pusing soal hari valentine. Soalnya, hari itu pasti orang yang sudah bekerja bakal sibuk ngurusin pekerjaannya masing-masing. Kenapa? karena tanggal 14 Februari nanti itu jatuh di hari Selasa. Kecuali hari valentine itu jatuh pada hari Sabtu atau Minggu.

1. Daripada Ngeluh Mendingan Ngaji

pexels.com

Nah, yang satu ini lebih positif lagi dibanding yang lain. Daripada galau seharian sampe keluarik sumpah serapah sama orang yang lagi pacaran mending kamu mengaji. Selain bisa melancarkan kamu membaca ayat-ayat suci Al Quran kamu bisa dapat pahala. Selain itu dengan mengaji hati kamu pun pasti lebih tenang dan tentram.

Sahabat Merahputih, itulah ketujuh tips dari penulis buat para jomblo yang ingin menghabiskan waktu di hari valentine. Kalau kalian lebih pilih yang mana?

Ngomong-ngomong soal valentine pasti identik dengan cokelat. Mau tahu manfaat cokelat bagi kesehatan? coba baca 10 Manfaat Makan Cokelat bagi.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH