Tips Bagi Pekerja Malam Agar Tetap Produktif

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 14 Agustus 2015
Tips Bagi Pekerja Malam Agar Tetap Produktif
Ilustrasi bekerja (istimewa)

MerahPutih Karier - Dalam bekerja, kita dituntut agar selalu dan lebih produktif. Namun terkadang hal itu menjadi masalah bagi pekerja yang mendapat shift malam.

Sebenarnya ada beberapa cara mudah yang dapat dilakukan oleh pekerja malam agar tetap produktif dalam bekerja. Berikut tiga tips agar tetap produktif dalam mekerja mesti saat malam hari, seperti yang dilansir Businessinsider:

Tidur lebih lama. Tidurlah yang cukup atau lebih lama setelah bekerja sampai larut malam bahkan dini hari. Saat siang hari jika Anda ingin berakivitas, lakukan saja kegiatan yang ringan.

Matikan gadget. Tidak dapat dihindari jika gadget sangat menggoda Anda untuk sekadar menengoknya sebentar. Hal ini akan membuat konstrasi berkurang dan memungkinkan Anda menunda-nunda pekerjaan.

Istirahat sejenak. Jangan memaksa diri untuk terus bekerja jika Anda sudah merasa lelah. Istirahatlah sejenak untuk melemaskan tubuh dan agar pikiran lebih jernih lagi.

 

 

Baca Juga:

Wanita Karier Menginspirasi Banyak Orang, Ini Alasannya!

5 Hal yang Bisa Bikin Anda Ditolak saat Melamar Kerja

5 Hal Menyenangkan Menjadi Penulis

3 Cara Mudah Mendapatkan Pekerjaan

 

#Sukses Dalam Pekerjaan #Kunci Sukses #Pekerjaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan