Tim Piala Sudirman Indonesia Fokus Adaptasi Lapangan Tim Piala Sudirman Indonesia (Dok PBSI)

Tim Piala Sudirman Indonesia tiba di Gold Coast, Australia pukul 11.00 siang waktu setempat. Selanjutnya, tim Indonesia langsung memulai latihan.

Seluruh pemain dipastikan dalam kondisi prima dan siap menjalani latihan tersebut. Tim Indonesia juga berkesempatan menjajal lapangan pertandingan pada latihan yang dimulai sejak Jumat (19/5) pagi hari.

"Besok (hari ini) pagi kami akan memulai latihan pertama di lapangan pertandingan untuk mempercepat adaptasi," ujar Manajer Tim, Susy Susanti, Kamis (18/5) dalam keterangan tertulis.

"Semua pemain dalam kondisi baik dan fit. Mereka sangat antusias untuk segera menjalani latihan," tambahnya.

Selain adaptasi, akurasi pukulan dan latihan fisik menjadi menu latihan tim Indonesia jelang berlangsungnya piala Sudirman hari Minggu mendatang.

"Latihan kami jadwalkan dua kali, fisik dan teknik. Bisa di dalam ataupun di luar lapangan. Kebetulan hotelnya dekat pantai jadi mendukung untuk digunakan sebagai ajang latihan," terang Susy.

"Adaptasi, akurasi pukulan dan game serta latihan fisik untuk menjaga kekuatan, kelincahan dan daya tahan di lapangan akan menjadi fokus di latihan nanti," ujar Susy.


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH