Tiket Ludes, Iwan Fals Sukses Hibur Masyarakat Yogyakarta Penyanyi Iwan Fals (Instagram/iwanfals)

MerahPutih Musik - Penyanyi kondang Iwan Fals mengungkapkan pendapatnya ihwal kondisi sosial di Indonesia saat ini. Menurutnya, orang Indonesia yang menderita saat ini mencapai 21 juta orang.

"Ada 21 juta orang menderita di Indonesia. Kalau tiap satu orang mau membantu, pasti penderitaan itu akan hilang. Mau tahu penderitaannya karena apa? Penderitaan itu disebabkan, 'Bento!'," sorak Iwan Fals dalam konsernya di Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Kota Yogyakarta, Sabtu (7/1) malam.

Gemuruh lagu legendaris "Bento" pun dilantunkan sang empunya. Para penonton terdengar mengikuti alunan dan lirik yang sudah akrab di telinga itu. Lagu "Bento" menjadi lagu kritik sosial yang paling gemuruh disambut para penonton beserta fansnya, Orang Indonesia atau biasa disingkat Oi.

Iwan Fals menggelar konser tunggal bertajuk "Top Coffee Nation Iwan Fals Concert" di TBY, Sabtu malam. Konser diramaikan ratusan Oi yang menyesak di dalam gedung meski tiket dibanderol Rp300 ribu. Dari awal hingga akhir, Iwan Fals membawakan 17 lagu dari era awal berkarier hingga lagu-lagu masa kini. (Fre)



Selvi Purwanti

YOU MAY ALSO LIKE