Tiga Alasan Anda Harus Nonton Film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 03 Mei 2017
Tiga Alasan Anda Harus Nonton Film Guardians of the Galaxy Vol. 2
youtube.com

Setelah sekian lama menunggu, film sekuel dari Guardians of the Galaxy tahun 2014 akhirnya dirilis di Indonesia, hari ini, Rabu (3/5). Aksi petualangan dari Peter Quill, Gamora, Drax, Rocket, dan Baby Groot dipastikan menjadi tontonan seru sekaligus menghibur.

Banyak yang yakin jika film Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan lebih bagus dari film sebelumnya. Hal itu bisa dilihat dari trailer perdananya. Trailer tersebut memunculkan Baby Groot yang dianggap sangat menggemaskan.

Nah, kali ini merahputih.com akan memberikan beberapa alasan film Guardians of the Galaxy Vol. 2 pantas ditonton oleh Anda. Apa saja itu?

Visual yang menarik

Sama seperti Guardians of the Galaxy Vol. 1, pada film kali ini James Gunn sebagai sutradara juga memperlihatkan efek-efek luar biasa yang dibuat melalui teknologi canggih CGI.

Anda juga bisa melihat efek-efek sempurna tersebut melalui trailernya. Selain itu terdapat pula efek 3D yang bisa anda rasakan saat para jagoan yang dibintangi oleh Peter Quill (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper), dan Baby Groot (Vin Diesel) melakukan aksi-aksinya.

Humor lucu

Selain aksi-aksi menegangkan, film Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga sangat lekat dengan humor. Pihak sutradara sengaja menyelipkan banyak humor segar. Meskipun candaan yang dipakai begitu sederhana, namun hal tersebut dipastikan tetap bisa mengocok perut Anda.

Humor lucu nan segar di film keduanya ini diyakini lebih banyak dibandingkan Guardians of the Galaxy Vol. 1. Bahkan Anda juga bisa melihat humor-humor tersebut dari trailernya.

Alur cerita yang sulit ditebak

Dari segi alur cerita Guardians of the Galaxy Vol. 2 memang patut diacungi jempol. Pasalnya, cerita pada film ini dinilai sulit ditebak karena alur yang dinamis.

Film yang menceritakan tentang pencarian orang tua Peter Quill ini disuguhkan dengan aksi kejar-kejaran hingga kekacauan yang sangat besar. Dengan durasi 126 menit ini tentunya Anda akan dibuat menebak-nebak bagaimana akhir cerita film ini.

Sahabat Merahputih, itulah tiga alasan Anda kenapa harus menonton film Guardians of the Galaxy Vol. 2. Selain artikel ini Anda juga bisa baca Rekomendasi Film Animasi Garapan Studio Ghibli yang Layak Ditonton

#Marvel #Film Marvel's Studio #Film Hollywood #Superhero
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan