Terungkap, Penyebab Kematian Chris Cornell Penggagas gerakan musik grunge, Chris Cornell, dinyatakan meninggal dunia akibat bunuh diri, Rabu (17/5). (Foto: Twitter/@chriscornell)

Penyebab kematian vokalis Soundgarden, Chris Cornell, akhirnya terungkap. Berita yang dirilis Reuters menyebutkan penggagas gerakan musik grunge itu meninggal dunia akibat gantung diri.

Juru bicara Kepolisian Detroit mengungkapkan Cornell ditemukan di lantai kamar mandi pada Rabu (17/5) oleh seorang teman dekat keluarganya. Setelah itu, mereka memanggil tim medis dan pelantun You Know My Name itu dinyatakan tewas di tempat.

Pihak kepolisian Detroit pun segera mencari penyebab kematiannya. Kini, tim medis menyatakan Cornell meninggal akibat gantung diri karena di lehernya ditemukan barang yang diduga sebagai alat bunuh diri.

Namun, laporan autopsi lengkap belum rampung. Pernyataan tersebut menjawab pertanyaan banyak pihak, mungkin Anda salah satunya.

Kabar kematian Cornell amat mengejutkan mengingat ia sempat mengunggah kegiatan tur yang sedang dilakukannya melalui Twitter.

Kematiannya juga sungguh ironis. Pasalnya, musisi yang tutup usia pada usia 52 tahun itu pernah menyebutkan bahwa tindakan bunuh diri yang dilakukan Kurt Cobain memalukan anak dan fans. Tapi kini, ia justru dinyatakan meninggal dunia akibat gantung diri.

Baca berita lain tentang Chris Cornell pada artikel 4 Fakta Di Balik Kematian Chris Cornell.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH