Tersingkir di AS Terbuka, Murray Banting Raket Hingga Hancur

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 08 September 2015
Tersingkir di AS Terbuka, Murray Banting Raket Hingga Hancur
Andy Murray luapkan kekesalannya usai tersinggkir di AS Terbuka 2015 dengan memabnting raketnya hingga hancur. (Daily Mail)

MerahPutih Tenis - Andy Murray harus angkat koper dari AS Terbuka 2015 usai disingkirkan Kevin Anderson, Selasa (08/09) pagi WIB. Murray takluk dengan skor 6-7, 3-6, 7-6, 6-7 dari petenis asal Afrika Selatan tersebut.

Murray dan Anderson sempat bermai ketat di set pertama. Meski demikian set pertama itu harus dimenangi Anderson dengan 7-6. Di set kedua, Murray sempat tertinggal 1-5 dari Anderson dan beberapa kali tampak kecewa ketika pukulannya melebar. Murray sempat mempertipis skor menjadi 3-5, tetapi tetap tak mampu menahan Anderson.

Di set ketiga Murray bangkit. Alhasil petenis Inggris Raya itu-pun mampu mencuri set ketiga dengan kemenagan 7-6. Namun, sayang di set keempat Murray gagal mengankan skor kemenangan. Ya, Anderson sukses menjadi pemenang di set keempat ini dengan skor 6-7.

Kekalahan ini memang menjadi pukulan telak bagi petenis 10 besar dunia itu. Bagaimanan tidak? Kekalahan ini menjadi sejarah pertama kalinya bagi Murray tersingkir sebeleum babak perempatfinal AS Terbuka sejak 2010, lalu.

Tak, ayal kekesalan pun diluapkan oleh Murray. Usai kekalhan itu Murray sempat meluapkan emosinya dengan membanting raket yang ia gunakan pada pertandingan itu hingga hancur. Raket yang sudah hancur itu-pun diberikan oleh penonoton yang mencoba memintanya.

Berikut gambar-gambar Murray membanting raketnya hingga hancur yang diunggah Daily Mail.

daily mail

daily mail

daily mail

daily mail

 

Baca juga:

Murray, Federer, Djokovic Lolos Babak 16 Besar

Murray Juara Usai Kalahkan Petenis Nomor Satu Dunia

Murray Bertemu Djokovic di Final

#Tenis #Andy Murray
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan