Ternyata, Para Artis Ini Doyan Makan Petai Loh

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Jumat, 10 Februari 2017
Ternyata, Para Artis Ini Doyan Makan Petai Loh
Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

Kira-kira kalau MP Friends ditawarin makan petai (pete), mau gak ya? Hmm, mungkin sebagian dari Kalian ada yang tertarik dengan buah yang memiliki nama latin parkia speciosa dan banyak tumbuh di Indonesia ini.

Sama seperti jengkol, petai merupakan makanan yang memiliki bau yang tidak sedap, apalagi setelah MP Friends menyantapnya lalu membuang air kecil sembarangan, pasti baunya akan menyebar ke mana-mana.

Walau memiliki bau yang tidak sedap, sebenarnya petai memiliki banyak manfaat apalagi untuk kesehatan, misalnya mengatasi sembelit, membantu mengatasi anemia, bahkan dapat membantu menurunkan tingkat stres.

Oleh karena itu, tumbuhan yang berasal dari suku polong-polongan ini menjadi santapan yang pas apalagi jika ditambah dengan sambal dan jadi menu makanan favorit seperti para artis ini:

1. Ashanty

Ashanty (Instagram @ashanty_ash)
Ashanty (Instagram @ashanty_ash)

Wanita yang bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro atau yang biasa dikenal dengan Ashanty ini menjadi salah satu artis yang sangat suka dengan petai.

Menurutnya, petai menjadi salah satu makanan favorit bagi dirinya. Bahkan, ketika beberapa tahun lalu saat dia berulang tahun, istri dari musisi Anang Hermansyah ini diberi kado oleh para fansnya berupa seikat petai.

2. Farah Quinn

Farah Quinn (Instagram @farahquinnofficial)
Farah Quinn (Instagram @farahquinnofficial)

Siapa yang tidak kenal dengan chef cantik nan bohay ini. Dia adalah Farah Farhanah Quinn atau Farah Quinn. Wanita kelahiran tahun 1980 ini ternyata juga sangat menyukai petai loh guys.

Terlebih, ibu dari anaknya yang bernama Armand Fauzan Quinn ini pernah memposting beberapa makanan yang di dalamnya terdapat petai di akun instagramnya, @farahquinnofficial. Dan, para fans pun banyak yang tidak menyangka kalau chef cantik ini ternyata suka dengan makanan yang baunya tidak sedap itu.

3. Dul Jaelani

Dul Jaelani (Instagram @duljaelani)
Dul Jaelani (Instagram @duljaelani)

Anak ke tiga dari musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani yang bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini juga menjadi deretan artis yang suka dengan petai.

Walaupun gayanya yang paling nge-rock dari saudaranya yang lain, ternyata laki-laki kelahiran 23 Agustus tahun 2000 ini menyukai makanan petai, apalagi disantap bersama dengan ikan teri. Dia juga pernah memposting fotonya saat menyantap petai di akun instagramnya.

4. Julia Estelle

Julia Estelle (Instagram @julstelle)
Julia Estelle (Instagram @julstelle)

Artis yang terkenal lewat film Alexandria pada tahun 2005, Julie Estelle Gasnier ini juga ternyata suka dengan petai loh MP Friends.

Menurutnya, petai merupakan makanan spesial. Sebelumnya, wanita kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 ini tidak menyukai petai bukan karena baunya yang tidak sedap, akan tetapi karena setiap dikonsumsi, kepalanya terasa menjadi pening.

Dan, walau begitu dia pun tetap doyan makan petai, dan memang petai menjadi salah satu makanan yang memiliki banyak manfaat. Seperti terdapat tiga macam gula alami, yaitu glukosa, fruktosa dan sukrosa.

5. Ariel Tatum

Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)
Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

Nah, yang terakhir ada wanita seksi yang dikabarkan dekat beberapa artis pria, dia adalah Ariel Tatum. Ternyata, artis yang lahir pada tahun 1996 ini awalnya sangat benci petai, karena memiliki bau yang tidak sedap.

Namun entah apa penyebabnya, dia pun ketulah dengan omongannya, yang dulunya tidak suka petai tetapi sekarang petai malah menjadi salah satu makanan favoritnya.

Menurutnya, walaupun sesudah memakan petai aroma nafas langsung berubah, dia pun menikmati dan menghiraukan baunya.

Itulah beberapa artis yang menyukai petai. MP Friends yakin ga suka juga? Oiya, selain petai ada juga loh artis-artis yang suka dengan jengkol, mau tau siapa saja? Yuk baca artikel ini: Kamu Suka Jengkol? Mungkin Sama Kayak 5 Selebritis Ini

#Petai #Artis #Selebritis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan