Ternyata Ini Alasan Para Pemain Goblin Batal Liburan ke Phuket

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 02 Februari 2017
Ternyata Ini Alasan Para Pemain Goblin Batal Liburan ke Phuket
Drama Korea Goblin (Foto:pinimg)

Para pemain drama Korea "Goblin" mendapat hadiah liburan bersama ke Phuket, Thailand berkat kerja keras yang mereka lakukan selama proses syuting hingga Goblin sukses meraih rating yang tinggi. Tapi sayang rencana liburan yang telah disipakan dari jauh-jauh hari itu berujung dengan kekecewaan.

Seperti yang dikutip dari Soompi, liburan para pemain Goblin terpaksa dibatalkan. Pada 2 Januari, pihak agensi dari Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, dan Yoo In Na mengungkapkan bahwa para artis mereka tidak bisa ikut liburan ke Phuket karena jadwal mereka yang padat.

Pihak produksi Goblin menjelaskan bahwa mereka telah melakukan yang terbaik dengan berusaha untuk bisa menyesuaikan jadwal mereka agar bisa ikut berlibur ke Phuket.

Hwa & Dam Pictures sebagai pihak produksi yang telah menyiapkan seluruh akomodasi hingga tiket menyatakan sangat terkejut dengan pernyataan dari pihak agensi para artis dan aktor Goblin, karena semua keperluan hingga tiket telah selesai mereka pesan. Dan menyatakan jika diawal mereka tidak menerima kabar apapun tentang mereka yang ternyata tidak bisa ikut.

Sementara itu, Yook Sungjae memang sudah mengumumkan di awal jika ia tidak bisa ikut liburan bersama ke Phuket karena sibu menjalani syuting "Law of the Jungle" dan beberapa acara lainnya.

Sahabat MerahPutih, masih banyak lagi loh kabar terbaru dari artis Korea kesayangan Anda disini: Punya Nama Singkat, Ini Loh Arti Nama Artis Korea yang Kalian Kenal.

#Artis Korea #Demam Korea #KPop #Gong Yoo #Lee Dong Wook #Kim Go Eun #Goblin
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan