Terinspirasi dari Ayahnya, Pria Ini Beli Motor Pakai Koin Seember

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 28 September 2016
Terinspirasi dari Ayahnya, Pria Ini Beli Motor Pakai Koin Seember
Beli Motor Pakai Uang Receh (Foto: Screenshoot Youtube)

MerahPutih Berita Tekno - Setiadi, pria asal Depok yang kini sedang ramai menjadi perbincangan banyak masyarakat di media sosial setelah membeli motor Honda CBR150R dengan harga Rp33,425 juta dengan koin receh di sebuah diler Honda Moto Care di Depok.

Aksinya yang tidak biasa tersebut langsung membuat banyak masyarakat bertanya-tanya bagaimana bisa Setiadi berpikir bahwa diler motor akan menerima koin receh miliknya itu dengan mudah.

Ternyata Setiadi juga melalui banyak perjuangan hingga akhirnya ia bisa mendapatkan motor yang ia inginkan dengan uang koin yang ia bawa bersama temannya ke diler menggunakan ember dan dus.Setelah sempat ditolak oleh 7 diler yang tidak ingin menerima uang koin miliknya, akhirnya diler ke-8 yang ia datangi mau menerima niat baiknya yang membeli motor HOnda CBR150R dengan uang koin receh miliknya.

Seperti yang dilansir dari siaran pers, ternyata aksi tidak biasa Setiadi ini terinspirasi dari sang ayah. Setiadi mengatakan, ayahnya adalah seorang petani dan setiap pulang bertani ayahnya selalu membawa batu dari kali dan dikumpulkan. Semakin lama tumpukan batu tersebut menjadi banyak dan bisa dijadikan sebagai pondasi rumah oleh orangtua Setiadi.

Begitupun dengan uang koin yang dikumpulkan Setiadi selama ini, ternyata bisa ia gunakan untuk membeli motor yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh orang lain sebelumnya. Setiadi mengatakan, sekecil apapun itu asalkan tekun dan ada niat pasti tecapai.

BACA JUGA:

  1. Selamat Ulang Tahun ke-18 Google
  2. Google Pasang Doodle Rodolfo Guzman Huerta alias El Santo, Siapa Dia?
  3. Google Doodle Peringati 107 Tahun Jean Batten, Siapa Dia?
  4. Google Doodle Rayakan Ulang Tahun Asep Sunandar. Siapa Dia?
  5. Google Doodle Rayakan Kemerdekaan RI 2016
#Beli Motor Gunakan Koin
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan