Teknologi Canggih Dapur Masa Depan

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 28 Juni 2015
Teknologi Canggih Dapur Masa Depan
Abraresto.com

MerahPutih Tekno - Buat para bunda yang hampir setiap hari berkutat di dapur untuk menyiapkan makanan buat keluarga, pasti ada masanya merasa bosan atau lelah. Karena mengurus rumah seperti memasak memang bukan perkara ringan loh.

Para ibu harus menyiapkan segala jenis bahan masakan, membersihkannya, memotongnya, meracik bumbu, hingga memasak dan menyajikannya. Prosesnya tidak mudah dan tidak sebentar, pernah enggak sih terbayang sebuah teknologi otomatis di dapur?

Berbagai teknologi yang mempermudah dan meringankan pekerjaan para ibu saat memasak ternyata sudah banyak dibuat loh, mau tahu apa ajah, berikut ulasannya seperti yang dikutip dari Abraresto.com.

Dapur Masa Depan Whirlpool

Perusahaan Whirlpool memungkinkan kita memasak menggunakan dapur komputer. Dapur komputer? gimana yah? jadi cara kerjanya semua dilakukan menggunakan teknologi layar sentuh pada sebuah meja berukuran kompor.

Dengan menggunakan Whirlpool, kita bisa download resep dari internet atau connect ke Facebook, Twitter, Path dan akun sosial media lainnya untuk share resep atau hasil masakan kamu ke semua teman-teman. Wah keren yah.

LG’s HomeChat

Teknologi ini memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan peralatan dapur seperti mesin cuci, kulkas, atau oven loh. Menggunakan perangkat LG, kamu bisa tanyakan pada mesin cuci apa masih ada pakaian kotor menggunakan smartphone via txt messaging seperti LINE.

Wah, luar biasa dan praktis yah.

Sereniti Kitchen.

Teknologi satu ini memungkinkan kamu untuk masak secara otomatis. Kamu hanya perlu memasukan bahan masakan, setelah itu duduk manis, romot dapur lah yang akan menyelesaikan pekerjaannya.

Dacor’s Discovery IQ line

Yang satu ini bisa berguna banget buat para calon ibu yang masih takut masak karena kompor meleduk atau takut minyak panas mengenai kulit saat hendak mematikan kompor.

Hanya dengan menggunakan suara, kamu bisa memerintahkan kompor untuk mati atau hidup sendiri, mengatur suhu sendiri, hingga memasak sendiri sesuai dengan bahan makanan yang kamu masak.

Original artikel dari AbraResto.com, web super lengkap untuk menemukan referensi restoran terkini di Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga:

Kembalikan Fungsi Tangan Penderita Stroke dengan Sarung Tangan Robotik

Apple Temukan Bahan untuk Tutupi Antena iPhone 6

Penggantian Gratis Hard Disk iMac Lama

1.000 Unit Robot Papper Ludes Terjual dalam Semenit

Definisi Standar Jaringan 5G Sudah Disepakati

 

#Teknologi Modern
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan