Tekan Berita Hoax Wagiman Gelar Lomba Foto Selfie Arief R Wismansyah selfie bersama warga, Minggu 15 Januari 2017. (MP/Widi Hatmoko)

Tangerang - Sebagai walikota yang memiliki julukan Walikota Gila Taman alias Wagiman, Arief R Wismansyah kembali membuat sensasi dengan membuat Lomba Foto Selfie.

Selain menjadi salah satu media promosi untuk mengenalkan kepada masyarakat secara luas, bahwa Kota Tangerang memiliki banyak taman yang indah, menurut Arif R Wismansyah, Lomba Foto Selfie juga mengajak masyarakat untuk lebih kreatif memanfaatkan media sosial (medsos) untuk hal-hal yang positif.

"Makanya dari pada upload informasi atau berita hoax mending ikutan Lomba Foto Selfie. Selain bisa nampang, bisa juga dapat hadiah dengan mempromosikan berbagai potensi wisata dan taman di Kota Tangerang," ujar Arief R Wismansyah, saat membuka acara Lomba Selfie di sekitar Tugu Adipura Kota Tangerang, Minggu (15/1).

Lomba Foto Selfie ini, kata Arief R Wismansyah bertajuk 'Bulan Selfie Kota Tangerang'. Dalam 'Bulan Selfie Kota Tangerang' ini, para peserta diwajibkan untuk berfoto Selfie, baik berkelompok maupun sendiri di lokasi-lokasi yang telah ditentukan panitia.

Ketua Panitia 'Bulan Selfie Kota Tangerang' Aimar menjelaskan, ada 15 titik yang menjadi tempat Lomba Foto Selfie, yang diantaranya adalah Flying Deck Cisadane, Taman Potretd dan Taman Pramuka.

"Ada 15 titik lokasi. Untuk setailnya bisa diakses di akun Facebook Bulan Selfie Kota Tangerang dan Instagram di @BulanSelfieKota Tangerang," kata Aimar.

Ia juga mengungkapkan, pelaksanaan pembukaan 'Bulan Selfie Kota Tangerang' ini sengaja dilakukan di sekitar Tugu Adipura Kota Tangerang, yaitu sebagai bentuk apresiasi masyarakat Kota Tangerang terhadap kotanya.

"Sengaja ini dilakukan di Tugu Adipura karena kami ingin mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan," tandasnya.



Widi Hatmoko

LAINNYA DARI MERAH PUTIH