Tarik Tambang dengan Harimau jadi Permainan Pilihan

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 16 Februari 2015
Tarik Tambang dengan Harimau jadi Permainan Pilihan
(foto: istimewa)

MerahPutih Internasional – Siapa yang tak tahu dengan permainan tarik tambang, permainan yang selalu ada dilomba saat memperringtai 17 Agustus. Tarik tambang biasanya dilakukan oleh beberapa orang yang dibagi dalam dua kelompok. Tapi apa jadinya jika tarik tambang kali dilakukan manusia dengan harimau.

BACA JUGA: Video Balita Berani di Kandang Singa

Di kebun binatang Kota Changsa, Provinsi Hunan, Tiongkok, menawarkan permainan tarik tambang yang ekstrem. Bagaimana tidak, tarik tambang ini dilakukan oleh sekitar tujuh orang dan seekor harimau. Layanan ini memang unik, tak heran jika banyak yang datang untuk mencobanya.

BACA JUGA: Persahabatan Singa dan Manusia Yang Mengharukan

Permainan ini dilakukan dengan cara pengunjung menarik salah satu ujung tali dan ujung lainnya ditarik oleh harimau. Ujung tali yang ditarik oleh harimau diberikan ayam hidup yang dikarungkan.

Permainan ini diadakan pihak kebun binatang untuk mencegah harimau malas, kelebihan berat badan, melatih dan merangsang insting harimau serta sebagai sarana hiburan untuk hari libur nasional di Tiongkok. Sementara untuk menikmati permainan ini anda hnay perlu mengeluarka 92 ribu rupiah.

#Permainan Ekstrem #Permainan Unik #Tiongkok
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan