Tampil Menggoda, Suzy Curi Perhatian Lewat Dance di Lagu 'Yes No Maybe'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 24 Januari 2017
Tampil Menggoda, Suzy Curi Perhatian Lewat Dance di Lagu 'Yes No Maybe'
Suzy (Instagram/skuukzky)

Sepertinya Suzy memang benar-benar telah mempersiapkan semuanya dengan matang untuk debut mini album solonya ini. Kurang dari 24 jam setelah merilis video klip single pertamanya “Yes No Maybe,” kekasih Lee Min Ho kembali memberi kejutan kepada para penggemarnya dengan mirilis video klip “Yes No Maybe" dalam versi tarinya.

Dalam video tersebut Suzy memamerkan keahlian menarinya, ia terlihat sangat cantik, bahkan penampilannya dalam video klip tersebut benar-benar terlihat menggoda. Suzy telah mempersiapkan segalanya dengan matang, meskipun ia adalah member termuda di grupnya Miss A, namun Suzy mampu membuktikan kemampuan bernyanyi dan menarinya lewat lagu dan video klip solonya ini.

Sementara itu, vidoe klip pertama lagu "Yes No Maybe" yang dirilis di youtube pada 07:30 KST hari ini (24/1) sudah ditonton sebanyak 982,025 kali dalam waktu kurang dari 24 jam. Hal ini membuktikan jika debut solo Suzy ini memang sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Sedangkan untuk spesial video klip Suzy yang menampilak koreografi yang sangat menggoda itu telah dilihat sebanyak 62,496 pengguna youtube hingga saat ini.

Selain mendapat kabar bahagia dari Suzy ini, sahabat MerahPutih juga jangan lewatkan kabar bahagia lainnya seputar artis Korea kesayangan kalian disini: Horeee, Gak Jadi Bubar Running Man Kembali dengan 6 Anggota.

#Yes No Maybe #Suzy Miss A #Artis Korea #Album Korea Terbaru #KPop #Demam Korea #Lee Min Ho
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan