Taman Lingkar Perpustakaan UI Ternyata Pusat Berburu Pokemon

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 26 Juli 2016
Taman Lingkar Perpustakaan UI Ternyata Pusat Berburu Pokemon
Eggy Prayoga (23), mahasiswa Universitas Gunadarma, berburu Pokemon di Taman Lingkar Perpustakaan UI, Depok Selasa (26/7). (Foto: MerahPutih/Noer Ardiansjah)

MerahPutih Berita Tekno - Untuk para penikmat game Pokemon, bukan rahasia umum bahwa Taman Lingkar Perpustakaan Universita Indonesia (UI) ternyata pusat berburu Pokemon. Seperti yang dilakukan salah seorang mahasiswa Universita Gunadarma Eggy Prayoga (23).

Kendatipun terik matahari begitu panas menyengat tubuh, hal tersebut tak menyurutkan semangat lelaki kelahiran tahun 1993 untuk berburu monster unik yang ada di dalam permainan berbasis online itu.

Bahkan, ia mengaku meski baru beberapa minggu bermain, saat ini dirinya telah mengumpulkan 143 monster dari pelbagai tempat.

"Saya melihat ada titik monster di UI. Ada banyak. Ha ha ha," tutur Eggy kepada merahputih.com di Universitas Indonesia, Depok, Selasa (26/7).

Dalam pencarian Pokemon, tambah Eggy, harus rajin mencari tempat-tempat yang baru seperti di Taman Lingkar Perpustakaan UI. "Teman-teman saya (mahasiswa Universitas Gunadarma) banyak yang mencari di sini. Di sini merupakan titik Pokeshop juga," tambahnya.

Meski demikian, Eggy pun mengatakan dalam bermain Pokemon harus berhati-hati. "Jangan sampai membuat kita jadi keranjingan dan tidak melihat keadaan serta tempat. Risikonya berbahaya," tutupnya. (Ard)

BACA JUGA:

  1. Gamers Pokemon Go Berburu Monster di Pantai Parangtritis
  2. Kata Ketua FPI Soal Fenomena Pokemon Go
  3. Asyik Main Pokemon Go, Seorang Remaja Tewas Tertembak
  4. Mulai Bosan, Begini Cara Hapus Akun Pokemon Go
  5. Main Pokemon Go, Pria WNA Nyelonong ke Markas Kodim Cirebon
#Master Pokemon Go #Pokemon Go #Pokemon
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan