Tak Ikut Demo 4 November, Ini yang Dilakukan Ustaz Yusuf Mansur

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 04 November 2016
Tak Ikut Demo 4 November, Ini yang Dilakukan Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur saat di Gedung Serbaguna RJA Komplek DPR-RI Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (28/4). (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih Megapolitan - Terkait aksi demo yang digelar di Jakarta, hari ini Jumat (4/11), ribuan santri di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Quran milik Ustaz Yusuf Mansur di Jalan MH Thamrin, Kampung Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang menggelar 'Doa untuk Negeri'.

Doa bersama ini dilakukan di halaman pondok pesantren, Yusuf Mansur mengjelaskan doa bersama ini memohon agar meskipun hari ini ribuan pendemo dari berbagai daerah di Indonesia mengepung kota Jakarta, namun semua akan berjalan dengan baik, dan tidak akan terjadi apa-apa.

"Hari ini saudara-saudara kita yang ada di seluruh Indonesia, terkhusus yang ada di Jakarta akan berjuang untuk kebaikan negeri dan umat. Dan Alhamdulillah kami juga mengadakan Doa bersama untuk negeri kita tercinta ini diseluruh Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an dan Rumah Tahfizh yang ada di Indonesia. Agar saudara-saudara kita yang berjuang diberi kemudahan dan keselamatan dalam meperjuangkan keadilan di negeri ini," papar Yusuf Mansur.

http://server10.merahpoetih.com/gallery/public/2016/11/04/CP23dMhLNj1478229304.jpg

 

Yusuf Mansur juga berharap dalam proses demokrasi yang berjalan di kota Jakarta hari ini tidak disusupi oknum-oknum yang bertanggungjawab dan memanfaatkan situasi untuk memperkeruh suasana.

Sementara dari wilayah Tangerang, ratusan massa Islam mulai bergerak menuju Jakarta sejak Kamis (3/11) kemarin. Hari lebih dari 1000 massa gabungan dari berbagai DKM di wilayah Tangerang Raya juga bergerak menuju Jakarta. Masa bergerak mengendari bus, mobil pribadi, sepeda motor, dan kereta api. (Widi)

BACA JUGA:

  1. Aa Gym Kawal Ribuan Santrinya Menuju Demo 4 November
  2. Jelang Demo 4 November, Bandara Soetta Operasikan 1.600 CCTV
  3. Pada 4 November 2016 Presiden dan Wapres Pastikan Ngantor Seperti Biasa
  4. Jelang Demo 4 November, Gabungan TNI/Polri Sisir Bandara Soetta
  5. 4 Tegar di Aksi Demo 4 November, Ini Kicauan Netizen
#Ustaz Yusuf Mansur #Demo 4 November
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan