Susunan Pemain Manchester United vs Everton

Luhung SaptoLuhung Sapto - Rabu, 05 April 2017
Susunan Pemain Manchester United vs Everton

Manchester United akan menjamu Everton di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League. Kabar baiknya, penyerang subur Zlatan Ibrahimovic sudah bisa dimainkan setelah mendapat hukuman larangan main tiga pertandingan.

Mengutip dari Metro, Rabu (4/4) dini hari WIB, Ibra akan menjadi momok di barisan belakang Everton. Catatan merahputih.com, penyerang berkebangsaan Swedia itu sudah mengoleksi 15 gol di kompetisi domestik.

"Satu pertandingan bisa mengubah perubahan. Kami bisa saja berada di posisi ketiga, keempat, kelima, bahkan keenam. Sementara untuk berada di posisi pertama terlalu jauh, kedua mungkin juga. Tapi persaingan saat ini masih sangat ketat dan jika Anda berhasil memenangkan dua atau tiga pertandingan berturut-turut maka Anda berada di Liga Champions. Saya pikir kami akan mewujudkannya dengan berada di sana. Kami telah memperoleh poin yang kami butuhkan untuk berada di Liga Champions," ucap Ibra.

Pertemuan Everton dan Manchester United akan menjadi laga seru, mengingat keduanya bersaing ketat di papan klasemen. Everton menghuni peringkat ketujuh dengan angka 50 dari 30 laga sementara Manchester United menduduki posisi kelima dengan mengumpulkan nilai 53 dari 28 pertandingan.

Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1) De Gea (g): Blind, Bailly, Rojo, Young, Carrick, Fellaini, Herrera, Lingard, Rashford, Ibrahimovic

Pelatih: Jose Mourinho

Everton (3-4-3) Robles (g) Jagielka, Williams, Baines, Holgate, Gueye, Ross Barkley, Barry, Tom Davies, Kevin Mirallas, Lukaku

Pelatih: Ronald Koeman

#Manchester United #Everton #Premier League #Ibrahimovic
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan