Susan Sameh Berulang Tahun, Kemanakah Billy Saputra?

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Selasa, 28 Februari 2017
Susan Sameh Berulang Tahun, Kemanakah Billy Saputra?
Instagram @susansameeh

Tepat tanggal 24 Februari lalu, Susan Sameh baru saja merayakan hari ulang tahun. Perempuan yang kini sudah berusia 20 tahun ini pun menggelar sebuah pesta. Dalam pesta ini ia menggenakan gaun bak seorang princess cantik.

Di hari lahirnya tersebut, perempuan yang juga memiliki keturunan darah dari Mesir ini mengundang beberapa selebritis untuk meramaikan pestanya tersebut, seperti Fero Walandouw, Dicky Difie, Mak Vera (manajer dari Alm. Olga Saputra) dan lainnya. Foto kegembiraannya itu juga terlihat di akun instagramnya @susansameeh.

Namun, dari postingan tersebut ada yang tampak hilang, yaitu dimanakah Billy Saputra. Di manakah sosok sang kekasih, Billy Saputra? Para netizen pun langsung membanjiri komentar di fotonya tersebut, seperti:

Instagram @susansameeh
Instagram @susansameeh

@niier___ Kemana kak bily nya?

@yossy_5587 Bily nya mna...!!!!

@priadana12 To bang @bilsky16 kamu sendiri yg ngk ada , emang ngk kasian inces aku @susansameeh .

@shintadewian Hla bang billy kok gak ada

@tutwuri_hanapi Bg billy gk mungkin dateng kan hubungan dia sma susan lgi gk baik!!!pasti gk enaklah klo dateng @rusmantohui

Sebelumnya memang dikabarkan bahwa hubungan Susan dengan adik dari Alm. Olga Saputra tersebut kandas dikarenakan orang ketiga. Bahkan, presenter cantik ini juga sudah tidak terlihat memposting kemesraannya dengan Bang Billy tersebut.

Kita doakan saja agar hubungan keduannya tetap baik ya, guys? Oiya, beberapa hari lalu ada berita bahagia yang datang dari pasangan kekasih Denada dan Ihsan Tarore, mereka dikabarkan sudah menikah. Benar ga ya? Yuk baca dulu artikel berikut: Denada dan Ihsan Tarore Menikah? Ini Fakta Sebenarnya

#Billy Syahputra #Susan Sameh #Artis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan